Home / Seputar NTT / Kunjungi Sesepuh Hingga Tanam Mangrove, Cara Golkar Sabu Raijua Rayakan HUT

Kunjungi Sesepuh Hingga Tanam Mangrove, Cara Golkar Sabu Raijua Rayakan HUT

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Share Button

Menia, seputar-ntt.com – Berbagai kegiatan digelar oleh pengurus dan kader dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar yang ke-57 tahun. HUT Partai Golkar jatuh pada tanggal 20 Oktober 2021.

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Sabu Raijua, tidak ketinggalan dalam merayakan HUT Golkar di pulau yang terpencil di Samudera Hindia ini. Berbagai kegiatan digelar mulai dari mengunjungi sespuh partai yang ada di Sabu Raijua, berbagi kasih dengan masyarakat hingga menanam pohon mangrove di pantai.

Ketua DPD II Partai Golkar Sabu Raijua, Simon Dira Tome, kepada media ini menjelaskan, kegiatan dalam memeriahkan HUT Golkar di Sabu Raijua digelar pada tanggal 20 hingga 21 Oktober 2021. Selain kegiatan yang dirancang oleh DPD II, ada juga kegiatan yang dilakukan secara serentak di semua daerah yakni vakinasi melalui Yellow Klinik.

“Jadi kami mendatangi para sesepuh yang ada di Sabu Raijua dalam rangka HUT Golkar tahun ini. Kami juga menggelar kegiatan berbagi kasih dengan masyarakat sebagai tanda bahwa Golkar ada dan hidup di setiap sendi kehidupan masyarakat,” kata Simon Dira Tome.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sabu Raijua ini lebih jauh menjelaskan, penanam pohon Mangrove akan dilakukan pada tanggal 21 Oktober 2021. Kegiatan ini digelar sebagai bentuk tanggungjawab Partai Golkar dalam menjaga lingkungan. Selain itu diharapkan menjadi trigers bagi masyarakat untuk menjaga bibir pantai yang kian tergerus.

Untuk kegiatan vaksinasi lewat Yellow Klinik, kata Simon Dira Tome, akan digelar mulai tanggal 22 Oktober. Ini merupakan Vaksin ke-2 yang digelar melalui Yellow Klinik. Kegiatan ini akan digelar di beberapa titik.

“Vaksin tahap pertama sudah kami lakukan dan ada 716 orang yang ikut vaksin. Kami bekerjasama dengan Pemda Sabu Raijua dimana mereka membantu kita dengan tenaga vaksinator dan kita menyiapkan vaksin dan mempersiapkan tempat dan masyarakat yang akan divaksin,” tutup Simon Dira Tome.(jrg)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]