Home / Ekonomi Bisnis / KPP Pratama Kupang Tiga Tahun Pertahankan Gelar Juara Umum di Lomba Hari Oeang

KPP Pratama Kupang Tiga Tahun Pertahankan Gelar Juara Umum di Lomba Hari Oeang

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Share Button

 

Kupang, seputar-ntt.com — Untuk ketiga kalinya KPP Pratama Kupang berhasil mempertahankan gelar sebagai Juara Umum berturut-turut, dalam lomba memperingati Hari Oeang ke-73 tahun 2019, yang digelar Kementerian Keuangan se-NTT.

Juara Umum yang diraih KPP Pratama Kupang ini, karena berhasil menyabet 4 medali emas dari cabang olahraga Voli, tenis meja, futsal dan fotografi kategori potrait, 2 medali perak dari cabang e-sport dan 1 medali perunggu dari cabang olahraga Badminton.

Yang terpenting, KPP Pratama Kupang berprestasi dibidang tugas pelayanan pajak, yang menjadi kebanggaan tersendiri.

Penghargaan atas prestasi tersebut diserahkan oleh Kepala Perwakilan Kemenkeu Provinsi NTT, Lydia Kurniawati Christyana kepada Plh. Kepala KPP Pratama Kupang, Bastian Poeh di Gedung Keuangan Negara, Kupang, Rabu (30/10/2019), saat Upacara Hari Oeang ke-73, yang dihadiri jajaran pimpinan dan pegawai Kementerian Keuangan Se-Nusa Tenggara Timur.

Baca Juga :  PT Jasa Raharja Siagakan Layanan Pengobatan Gratis

Perlombaan tersebut diadakan dalam rangka sinergi antar instansi Kementerian Keuangan se-NTT, diikuti 7 instansi Kementerian Keuangan di wilayah Kota Kupang yaitu KPP Pratama Kupang, KPP Pratama Atambua, Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Kupang, Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Kupang, Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan Negara Kupang, Gedung Keuangan Negara Kupang dan Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea Cukai Kupang.

Kegiatan yang dilombakan yakni lomba dalam bidang olahraga yaitu futsal, voli, bulutangkis dan tenis meja. Lomba dalam bidang seni yaitu vocal grup, fotografi landscape dan fotografi portrait.

Tidak hanya itu, ada juga perlombaan kategori E-sport yaitu PES dan PUBG.
Peringatan Hari Oeang ke-73 berlangsung sangat meriah. Antusiasme pegawai dalam mengikuti lomba-lomba tersebut sangat terlihat, dengan panasnya persaingan antar peserta dan meriahnya sorak-sorai penonton.

Baca Juga :  Survei OJK 2019 Menunjukkan Indeks Literasi dan Inklusi Keuangan Meningkat

Setiap kantor mengirimkan peserta-peserta terbaiknya untuk mengikuti kompetisi secara sehat. Diharapkan, melalui kegiatan ini semakin menumbuhkan semangat kerja dan sinergitas antar instansi. (joey)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]