Home / Seputar NTT / KPP Pratama Kupang Gelar Kegiatan Pajakustik 2019

KPP Pratama Kupang Gelar Kegiatan Pajakustik 2019

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com–Sebagai bentuk jemput bola, KPP Pratama Kupang menggelar kegiatan. Pajakustik Tahun 2019 di arena Car Free Day (CFD) pada Sabtu (23/3/2019).

Kegiatan tersebut, sebagai salah satu bentuk strategi untuk mendiseminasikan program Penyampaian. SPT Tahunan PPh Orang Pribadi, yang memiliki batas waktu penyampaian hingga 31 Maret 2019.

Kegiatan Pajakustik ini juga diramaikan dengan berbagai lomba yang diikuti oleh masyarakat umum yang hadir di CFD, disamping itu juga dihibur dengan musik akustik dan bergoyang Heyho. Goyang Heyho sendiri memiliki makna mengingatkan dan mengajak semua wajib pajak untuk segera menyampaikan SPT Tahunan secara E-Filing.

Relawan Pajak yang merupakan mahasiswa dari Universitas Nusa Cendana (Undana) yang sedang aktif kuliah di Fakultas Ekonomi dan Bisnis sebanyak 31 Orang, mere diberikan apresiasi sebagai tanda terima kasih atas partisipasi mereka dalam kegiatan Asistensi penyampaian SPT Tahunan ke-26 satuan kerja selama periode bulan Februari hingga Maret 2019.

Baca Juga :  Besok Kejati NTT Sidak Ruang Kerja Karo Humas NTT

Menurut Kepala Kantor KPP Pratama Kupang, Moch. Luqman Hakim, sebagai pelengkap kegiatan yang diigelar di CFD tersebut, KPP Pratama Kupang juga membuka empat pos layanan pajak yang terdiri dari tiga pos layanan E-Filing dan pos layanan E-Fin, dengan harapan dapat memfasilitasi para wajib pajak, agar dapat menyampaikan SPT Tahunan tanpa harus datang ke Kantor Pajak

“Disini selain menyampaikan SPT Tahunan, para Wajib Pajak juga dapat menikmati hiburan yang kami gelar, dan bisa ikut games untuk meramaikan,” jelas Moch. Luqman. (ira)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]