Home / Seputar NTT / Korban Kebakaran di Rote Terima Bantuan Dari Antra-RI

Korban Kebakaran di Rote Terima Bantuan Dari Antra-RI

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Share Button

 

Rote Ndao, seputar-ntt.com — Pasca kebakaran pada Mei 2019 lalu, kini Kornelis Feoh bisa menempati rumah baru yang dibangun Lembaga Amanat Penderitaan Rakyat Nusantara (Antra-RI) dan Persatuan Rote Bersatu (PRB) di lokasi yang sama.

Saat menerima kunci rumah dari Paulus Henuk mewakili Antra-RI dan PRB, Jumat (12/9/209), Kornelis tidak bisa menyembunyikan rasa harunya dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantunya, termasuk masyarakat sekitar yang bergotong royong membangun rumahnya.

“Mewakili keluarga, saya sangat berterima kasih atas kepedulian yang diberikan Antra-RI dan PRB serta masyarakat, sehingga kami bisa memiliki kembali tempat untuk berlindung,” ungkap Kornelis.

Menurutnya, tanpa bantuan dari semua pihak, entah sampai kapan bisa memiliki rumah lagi. “Saya tidak bisa membalas kebaikan saudara semua dengan bantuan ini, hanya Tuhan yang dapat membalasnya,” ujar Kornelis

Baca Juga :  Demokrat NTT Gelar Musda di Kupang

Dikatakan Kornelis, jika musibah kebakaran yang dialaminya ini tidak ada yang memberitakan, tentu tidak akan ada yang mengetahui.

Perlu diketahui, pembangunan rumah pasca kebakaran dikerjakan sekitar satu bulan, dan penyerahan kunci juga disaksikan Ketua Antra-RI, Yunus Panie, Ketua PRB, Vico Amalo serta jajaran pengurus dan Ketua Yayasan VAN, Jianfri Elim. (joey)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]