Home / Ekonomi Bisnis / Kopi Lokal Dapat Dinikmati di NTT Coffee Corner Aston Kupang Hotel

Kopi Lokal Dapat Dinikmati di NTT Coffee Corner Aston Kupang Hotel

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com–Bagi para pecinta kopi, kopi asli Nusa Tenggara Timur (NTT) memang jarang ditemukan di pasaran lokal, karena termasuk kopi premium asal Indonesia yang diekspor langsung ke Mancanegara. Khususnya kopi Flores yang memiliki tekstur ringan dan tidak terlalu pekat.

Siaran pers yang dikirim Dewi Indah Astuti, Director of Sales
Aston Kupang Hotel & Convention Center menjelaskan, dalam rangka untuk lebih memperkenalkan kopi lokal NTT, Aston Kupang Hotel melalui NTT Coffee Corner yang terletak di Gourmet Coffee Shop (lantai 2) menyediakan empat macam kopi lokal seperti Kopi Bajawa, Kopi Manggarai, Kopi Timor dan Kopi Belu mulai hari Jumat (15/3/2019).

Para tamu bisa menikmati kopi-kopi tersebut secara gratis pada waktu makan pagi atau breakfast mulai jam 6 pagi sampai dengan jam 10 pagi. Dan jika ingin menikmatinya di luar waktu tersebut, Anda bisa mendapatkannya di Leet Sky Dining & Lounge di lantai 18 dengan harga mulai Rp 30.000++.

Baca Juga :  Aston Hotel Kupang Beri Voucher Menginap Untuk Tiga Agus

“Tujuan NTT Coffee Corner untuk memperkenalkan kopi lokal NTT yang memang sudah terkenal memiliki kualitas kopi sangat baik, serta memenuhi permintaan tamu untuk disediakan kopi lokal. Apalagi kopi Manggarai dan kopi Flores yang sudah mendapatkan penghargaan kopi terbaik di Indonesia,” ujar Deddy S. Thalib selaku General Manager Aston Kupang Hotel & Convention Center.

“Kami akan selalu mempromosikan Kopi NTT kepada tamu Hotel yang sebagian besar berasal dari luar wilayah NTT bahkan tamu mancanegara. Dalam bulan ini juga Aston Kupang Hotel akan menyelenggarakan event besar yaitu Festival Kopi NTT di Leet Sky Dining & Lounge pada tanggal 30 Maret 2019,” tambahnya. (*/ira)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]