Home / Seputar NTT / Ketua Komisi B Janji Tindaklanjuti Rekomendasi K3SL Api Reinha Rosari di Desa Demondei

Ketua Komisi B Janji Tindaklanjuti Rekomendasi K3SL Api Reinha Rosari di Desa Demondei

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Share Button

 

Larantuka, seputar-ntt.com – Ketua komisi B DPRD Kabupaten Flores Timur, Rofin Kabelen berjanji akan menindaklanjuti pembangunan infrastruktur jalan yg menghubungkan Desa Demondei dengan Desa Pandai di Kecamatan Wotan Ulumado Kabupaten Flora Timur.

Permintaan untuk membangun infrastruktur jalan di dua desa itu merupakan hasil rekomendasi dari kegiatan Kemah Kerja Kitab Suci Lewotanah (K3SL) di Desa Demondei. Rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Bidang Kemasyarakatan Organisasi API REINHA ROSARI Kediosesan Larantuka – Kupang, MaximusTukan kepada Ketua Komisi B DPRD Flores Timur, Rofin Kabelen, Sabtu, (5/10/2019) di Hotel Sotis Kupang.

“Saya terkesan dengan salah satu poin yang menjadi rekomendasi dari K3SL yakni perbaikan infrastruktur jalan. Ini adalah bukti kepedulian terhadap kondisi yang ada di desa. Karena itu kami berjanji akan mengawal ini untuk diperjuangkan sehingga harapan supaya jalan yang menghubungkan Desa Demodei dengan Desa Pandai di Kecamatan Wotan Ulumado bisa dibangun dengan baik,” kata Robin Kabelen.

Baca Juga :  Ini Janji Victory-Joss Kepada Masyarakat Ende

Sementara Kepala Bidang Kemasyarakatan Organisasi API REINHA ROSARI Kediosesan Larantuka – Kupang, Maximus Tukan pada kesempatan yang sama menyampaikan bahwa kondisi jalan yang menghubungkan Desa Demodei dan Desa Pandai sangat memprihatinkan sehingga K3SL merasa perlu dimasukkan ke dalam rekomendasi untuk disampaikan kepada Pemda dan DPRD Flora Timur.

“Kegitan K3SL ini dilaksanakan pada 28 Juli hingga 4 Agustus 2019. Selama kegiatan tersebut, kami melihat ada hal yang perlu disampaikan kepada pemerintah. Karena itu maka lahirlah rekomendasi ini. Ada beberapa rekomendasi diantaranya, Perbaikan Ruas jalan dari desa Pandai ke desa Demodei. Pembangunan Ruangan Perpustakaan di SD Negeri Demodei dan Pemda sedapat mungkin memfasilitasi Pembentukan BUMDes di desa Demodei,” jelas Maximus Tukan (*odielia nahak)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]