Ketua DPRD Alor Resmi Tutup Turnamen Futsal OMK PYGB

Tanggal Terbit : February 10, 2020 | Seputar NTT
Share Button

Kalabahi, seputar-ntt.com – Ketua DPRD Alor Enny Anggrek, SH resmi menutup turnamen futsal yang diselenggarakan oleh Orang Muda Katholik (OMK) Paroki Yesus Gembala yang Baik (PYGB) Kalabahi di lapangan Planet Futsal Bungawaru, Senin, (10/2/2020) malam.

Turnamen berhadiah total 15 juta rupiah dan diikuti 27 club ini mengusung tema Mempererat Persaudaraan Dan Tetap Rendah Hati.

Enny dalam sambutannya mengatakan, tujuan digelarnya turnamen ini untuk memupuk rasa persaudaraan dan kebersamaan di bumi Nusa Kenari.

“Kalian telah menunjukannya didalam lapangan dengan mengedepankan sikap sportifitas. Ini sangat luar biasa sekali,” katanya.

Kepada tim yang juara, Ketua DPRD berpesan agar tidak puas dengan hasil yang diperoleh saat ini, namun tetap gigih berlatih untuk bisa melangkah ke level yang lebih tinggi.

Baca Juga :  DPRD Belu Terpilih Jangan Terperangkap "Jebakan Batman" Eksekutif

“Bagi yang kalah, tidak boleh kecewa dengan kondisi yang ada namun terus berlatih dan mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk event tahun mendatang,” ujar Enny Anggrek.

Senada juga disampaikan Pastor PYGB Romo Marselinus Seludin yang berharap semoga dengan kegiatan-kegiatan semacam ini semakin menumbuhkembangkan toleransi antar sesama.

“Ini yang selalu kita harapkan dari generasi-generasi muda Alor,” ucap Romo Marselinus.

Lanjutnya, selama pergelaran, banyak muncul bibit-bibit muda yang bisa terus dikembangkan untuk mewakili Alor di tingkat Provinsi maupun Nasional.

“Kita orang Alor mampu untuk bisa berprestasi diluar. Kepada para donatur juga saya ucapkan terima kasih atas segala sumbangsihnya selama kegiatan ini diselenggarakan,” sambungnya.

Baca Juga :  Kehadiran Kapal Perang Di Labuan Bajo Bikin Warga Resah

Ditempat terpisah, ketua panitia Kristoforus Nono Koba mengajak seluruh pemuda agar mengembangkan minat dan bakat untuk bisa berprestasi termasuk di futsal.

“Dengan tekad, kemauan dan kerja keras kita dapat berprestasi sampai dimanapun. Mari kita sama-sama lakukan hal positif semacam ini untuk mendukung kemajuan daerah ini,” pungkas Kristo.

Untuk diketahui, pada partai puncak, Asensio Fc berhasil mengalahkan Asensio Family dengan skor akhir 8-7. Sementara perebutan tempat ketiga diraih Britama BRI Kalabahi usai menaklukan tim tuan rumah OMK Family. (*Pepenk).

Komentar Anda?