Home / Seputar NTT / Ketua dan Wakil Ketua BEM UKI St Paulus Ruteng Resmi Dilantik

Ketua dan Wakil Ketua BEM UKI St Paulus Ruteng Resmi Dilantik

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Share Button

Ruteng, seputar-ntt.com – Ketua dan wakil ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Katolik Indonsesia (UKI) St. Paulus Ruteng telah resmi dilantik. Acara pelantikan tersebut diselenggarakan oleh panitia Komisi Pemilihan umum (KPU) BEM Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) di Aula Misio UKI St. Paulus pada kamis (20 juni 2019) siang.

Ketua terpilih Arnoldus Yansen Pangkur dan wakilnya Florensius Paur Gun dilantik oleh pembantu ketua lll UKI St. Paulus, bidang kemahasiswaan Stephanus Turibius Rahmat, S.Fil, M.Pd. Prosesi pelantikan itu disaksikan oleh perwakilan dari berbagai jurusan di UKI St. Paulus Ruteng.

Dalam sambutanya, Stephanus Turibius Rahmat memberikan ucapan selamat kepada ketua dan wakil ketua BEM yang dilantiknya itu.

“Terima kasih kepada panitia dan KPU BEM FKIP dan juga untuk Senat Mahasiswa Periode 2018-2019. Harapan saya, Semoga ketua dan wakil ketua BEM FKIP UKI St. Paulus yang terpilih dan dilantik hari ini, mampu membawa organisasi kemahasiswan dengan baik, serta mampu menjalankan tugas dan penuh tanggung jawab.” Kata Stephanus.

Baca Juga :  Delapan Kadis Dirotasi, Gubernur Lupa Dinas Pariwisata

Selain itu dirinya berharap badan pengurus BEM bisa membuka diri untuk belajar dari teman-teman yang sudah pernah menjadi pemimpin organisasi sebelumnya.

“Mampu bekerja sama dalam menjalankan tugas, serta mampu membuat program yang bisa mengembangkan bakat dari teman – teman mahasiswa.” Ucapnya.

Sementara itu, dalam sambutan perdananya ketua BEM Arnoldus Yansen Pangkur menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh mahasiswa FKIP yang telah memberikan amanah kepadanya untuk memimpin lembaga BEM satu tahun ke depan.

“Harapan besar dari kami sebagai pengurus BEM agar bisa bekerja sama dengan pengurus HMPS dan UKM yang ada di FKIP dalam menjalankan roda organisasi kedepanya.” Kata Arnoldus.

Arnoldus pun mengajak seluruh pengurus BEM yang baru bisa mewujudkan rasa tanggung jawab demi menjalankan roda organisasi.

Baca Juga :  Mulai Besok Cuaca di Sikka Mulai Berangsur Normal

“Dan jadilah pengurus yang tetap profesional dalam membangun dan mengayomi seluruh mahasiswa dan segala kegiatan yang sesuai dengan kebutuhan mahasiswa.” Lanjutnya.

Selain ketua KPU BEM FKIP Yohanes Anggur menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam persiapan pelantikan ini. Selain itu dirinya menaruh harapan kepada ketua BEM dan wakilnya agar bisa mengemban tugas ini dengan baik.

“Harapannya, ketua dan wakil ketua BEM terpilih untuk siap bertanggung jawab dan menjalankan tugas dengan baik serta menerima masukan dari teman-teman mahasiswa untuk kebaikan lembaga UKI Santu Paulus Ruteng ini.” Kata Yohanes.(fidel)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]