Home / News Flash / Kementerian ESDM Serahkan PJS-TS Kepada Pemkot Kupang

Kementerian ESDM Serahkan PJS-TS Kepada Pemkot Kupang

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com–Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral Republik Indonesia (ESDM RI) secara simbolis menyerahkan 175 unit Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (PJS-TS) kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang.

Siaran pers Bagian Humas Setda Kota Kupang menyebutkan bahwa penandatanganan Berita Acara dilaksanakan di Hotel Melia Purosani, Yogyakarta, Selasa (9/7/2019), antara Kuasa Pengguna Barang, Direktorat Jenderal Energi Baru, terbarukan dan Konservasi Energi Kementerian ESDM RI dengan Walikota Kupang, Jefirstson R. Riwu Kore, disaksikan oleh Inspektur Jenderal Kementerian ESDM RI, Akhmad Syakhroza dan Direktur Jenderal Energi Baru, terbarukan dan Konservasi Energi Kemeterian ESDM RI, F. X. Sutjiastoto.
175 unit telah terpasang di wilayah Kota Kupang dan diresmikan oleh Menteri ESDM, Ignasius Jonan pada bulan Maret 2019 lalu, dengan total nilai sebesar Rp 3.209.751.592.

Baca Juga :  Teny Medah : Hentikan Pembangunan Pasar Ikan di Nunhila

Walikota Kupang, Jefristson Riwu Kore sangat mengapresiasi penyerahan PJU-TS tersebut, dan berharap agar Kementerian ESDM, dapat terus mendukung Pemkot Kupang dalam mewujudkan Kota Kupang yang lebih terang, indah serta aman bagi masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Kupang didampungi Kepala Badan Keuangan Daerah Kota Kupang, Jeffry E. Pelt, Kabag Humas dan Informasi Setda Kota Kupang, Yanuar Dally dan Kabag Umum Setda Kota Kupang, Djoni D. Bire, SH. (*joey)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]