Home / Seputar NTT / Kawang Awang Bagi Takjil Untuk Pedagang Ikan di Kelapa Lima

Kawang Awang Bagi Takjil Untuk Pedagang Ikan di Kelapa Lima

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Kota Kupang – Komunitas Kawan Awang NTT membagikan 100 bungkus makanan berbuka puasa atau takjil bagi para pedagang ikan di pasar ikan Kelapa Lima pada Rabu, (06/06/2018). Kawang Awang adalah sebuah komunitas anak muda yang mendukung Awang Notoprawiro sebagai Anggota DPR RI lewat Partai Amanat Nasional dari Daerah Pemilihan (Dapil) NTT 2 yakni pulau Timor, Rote, Sabu dan Sumba.

Pantaun media ini, Kegiatan bagi-bagi takjil dipimpin langsung oleh Ketua Sekretaris Kawan Awang NTT, Yoseph Pito Atu. Sebanyak belasan Anggota Kawan Awang berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Sekretaris Kawan Awang NTT, Yoseph Pito Atu mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi Komunitas Kawan Awang dan para pedagang.

Baca Juga :  Libur Natal, Bandara Aroeboesman Ende Siapkan Posko

“Kegiatan kita bagikan takjil ini untuk masyarakat kita, saudara-saudara kita yang melaksanakan ibadah puasa sehingga antara kami dengan masyarakat tetap terjaga,” kata Pito dalam keterangannya.

Menurut Pito, Untuk hari pertama ini pihaknya membagikan 100 paket takjil berupa snack dan minuman. Untuk hari berikutnya nanti mungkin akan lebih lagi.

Dirinya mengaku gembira karena pembagian takjil gratis yang dipastikan hahal 100 persen itu, disambut hangat para pedagang ikan.

Ia menambahkan, Kegiatan pembagian takjil dilakukan setiap tahun di bulan Ramadhan.

“Kegiatan pembagian Takjil ini kami lakukan setiap tahunnya,” jelasnya

Kepada para Pedagang, Pihaknya menyampaikan selamat berbuka puasa dan pihaknya sampaikan salam dari Dewan Pembina Kawan Awang yakni Awang Notoprawiro. (Tim)

Baca Juga :  Bos PT.Waigete Abadi Mengaku Olah Aspal Pakai Solar

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]