Home / Seputar NTT / Kapolres dan Dandim Alor Berikan Penghargaan Kepada Anggota Berprestasi

Kapolres dan Dandim Alor Berikan Penghargaan Kepada Anggota Berprestasi

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Share Button

Kalabahi, seputar-ntt.com – Untuk meningkatkan semangat dan membangun sinergitas, Kapolres dan Dandim 1622/Alor memberikan penghargaan kepada anggotanya yang berprestasi dan berdedikasi dalam bidang pembinaan dan operasional kepada masyarakat.

Penyerahan penghargaan tersebut dilakukan usai apel bersama antar kedua institusi yang dipimpin langsung Kapolres Alor, AKBP Agustinus Christmas, S.I.K bersama Dandim 1622 Alor, Letkol Inf. Supyan Munayar, S.Ag, di halaman Mapolres, Senin, 14/9/2020 pagi.

Terdapat lima anggota yang menerima penghargaan yakni Bripka Anthonius Frans, Bripka Fansiskus Xaverius Podo, S.Sos, SH, Brigpol Sinyobat Bistolen dari jajaran Polres Alor serta Serda Isak Mauleti dan Sertu Kiflin dari anggota Kodim 1622/Alor.

Menurut Kapolres Alor, penghargaan atau reward akan selalu diberikan kepada anggota yang berprestasi dalam melaksanakan tugas. Untuk itu ia berharap kepada seluruh anggota TNI-Polri untuk terus meningkatkan sinergitas, kompetensi dan semangat dalam pelayanan dan pembinaan kepada masyarakat.

“Ini sesuai arahan dan petunjuk dari Kapolda NTT untuk dilaksanakan oleh seluruh personel yaitu disiplin, dedikasi dan prestasi,” ujar AKBP Agustinus Christmas, S.I.K.

Sementara Dandim 1622/Alor, Letkol Inf. Supyan Munayar, S.Ag berpesan, kedepan seluruh prajurit Kodim dan Bhayangkara bisa termotifasi untuk  terus berkarya yang terbaik agar institusi TNI-Polri ini bisa dicintai masyarakat.

“Kita harus bisa dan terus memberikan kontribusi terbaik kepada bangsa dan negara khususnya daerah ini. Jadilah contoh untuk dapat diikuti seluruh personil TNI-Polri sehingga kedepannya bertugas lebih maksimal untuk melayani dan menjadi institusi yang selalu dicintai masyarakat,” harap alumni HMI ini.

Hadir dalam kegiatan tersebut para Kabag, Kasat, Kasie, seluruh perwira polres alor dan perwira kodim 1622/Alor serta 1 peleton Personil Kodim/1622 Alor dan seluruh Personil Polres Alor. (*Pepenk).

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]