Home / News Flash / Jonas Sebut Gerindra tak Konsisten, Veki Lerik Bilang Golkar Pengecut dan Sontoloyo

Jonas Sebut Gerindra tak Konsisten, Veki Lerik Bilang Golkar Pengecut dan Sontoloyo

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Kupang, seputar-ntt.com – Tensi politik di Kota Kupang semakin tinggi. Serangan politik dalam bentuk verbal mulai dilontarkan para petarung lewat berbagai media. Jonas Salean sang petahana misalnya menyebut Partai Gerindra tidak konsisten hanya karna dirinya tidak sempat mendaftar dalam bentuk Paket.

Pernyataan Jonas Salean yang menuding Gerindra tidak konsisten seperti dilansir salah satu media harian lokal, memantik emosi kader Gerindra Veki Lerik yang juga sedang berjuang memperoleh pintu partai menuju Pilkada Kota Kupang. Veki yang juga anggota DPRD dari Gerindra langsung menyebut partai Golkar pengecut dan Sontoloyo.

Veki juga menyindir Jonas Salean yang sebelunya sesumbar di media bahwa telah memborong semua partai dalam Pilwakot tapi kenapa belum lakukan deklarasi. Veki juga secara tegas meminta Jonas Salean untuk tidak mengurusi partai lain supaya tidak dinilai negatif oleh kader partai yang dinilai negatif oleh Jonas Salean.

Baca Juga :  Para Buruh Diminta Tidak Lagi Kembali Ke Luar Negeri

Untuk diketahui, berikut adalah pernyataan Veki lerik lewat Media Sosial Facebook yang dikirim ke puluhan group Facebook.

hari ini di media lokal , jonas salean mengatakan ” gerindra tidak konsisten ” dan hari ini di fb / grup ini , saya viktor lerik mengatakan ” golkar partai pengecut dan sontoloyo ” katanya sudah borong semua partai untuk pilwalkot tapi kenapa sampai sekarang belum deklarasi ?

sekali lagi , saya viktor lerik , hari ini di fb / grup ini mengatakan , golkar partai pengecut dan sontoloyo , kenapa urus partai orang ? kenapa sonde urus partai anda sendiri jonas salean ? . silahkan urus partai anda sendiri jonas salean , supaya partai anda tidak di bilang partai pengecut dan sontoloyo . . ., (joey)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]