Home / News Flash / Jeriko Turun “Fogging” di Maulafa

Jeriko Turun “Fogging” di Maulafa

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Share Button

Kupang, Seputar-ntt.com – Wali kota Kupang Jefirstson R Riwu Kore atau Jeriko turun memantau fogging di kelurahan Maulafa, Kecamatan Maulafa Kota Kupang, Sabtu (17/2/2017). Wali kota didampingi kepala dinas kesehatan kota Kupang, dokter Ari Wijana beserta beberapa staf.

Fogging dilakukan untuk mencegah penyebaran nyamuk Demam Berdarah Dengue (DBD). Gas fogging disemprot untuk membunuh nyamuk Aedes aegypti dewasa yang bisa menularkan penyakit DBD pada manusia.

“Saat ini kami bersama dr Ary. Melaksanakan Fogging di daerah Maulafa. Ini untuk antisipasi demam berdarah yang sudah ada di daerah ini. Kita ambil keputusan semua daerah Maulafa, kita akan Fogging supaya masyarakat terhindar dari penyakit demam berdarah,”kata wali kota Jeriko.

Baca Juga :  Akhirnya KD Resmi Ditutup

Wali kota meminta masyarakat kota Kupang untuk mewaspadai penyebaran DBD terutama di wilayah Maulafa. Melalukan langkah – langkah pencegahan, menguras dan menutup bak air.

Jeriko juga berharap untuk mendoakan petugas Fogging agar seluruh wilayah Maulafa dapat dilakukan Maulafa. “Doakan kami supaya sukses,”ujarnya

Salah seorang warga sekitar, Viktor mengaku berterimakasih atas langkah cepat dari pemerintah. Apalagi dalam fogging ini dipantau langsung oleh wali kota Kupang beserta petugas.

“Kami berterimakasih kepada pemerintah. Pak wali luar biasa, perhatian terhadap masyarakat Maulafa,”ujarnya. (Pelipus Libu Heo)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]