Home / Sabu Raijua / Jeriko Larang Tamu Bawa Tas ke Ruang Kerja Wali Kota Kupang

Jeriko Larang Tamu Bawa Tas ke Ruang Kerja Wali Kota Kupang

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Kupang, Seputar-ntt.com – Wali kota Kupang, Jefirstson R Riwu Kore, atau disapa Jeriko menetapkan standar keamanan tamu yang bertemu dirinya di balai Kota. Tamu – tamu berkunjung  dengan membawa tas tidak diperkenankan masuk. Pasalnya, hal itu mengantisipasi adanya yang membawa uang dalam jumlah besar maupun barang terlarang.

“Di tempat (ruangan kerja) saya itu, mulai pertama saya masuk. Tamu tidak boleh bawa tas, jangan sampai bawa tas satu gerombolan, ada uang lagi,”kata wali kota Jeriko,” Kata wali kota Jeriko, Jumat (3/11/2017) di kantor Dinas Pendapatan Daerah kota Kupang, usai membuka kegiatan diskusi publik RPJMD kota Kupang tahun 2018 – 2022.

Tamu yang membawa tas, kata dia, akan diperiksa petugas untuk memastikan ada uang atau tidak. Hal itu dilakukan bukan untuk membatasi tamu tetapi menjalankan visi dan misi wali kota dan wakil wali kota, seperti janji kampanye berani jujur untuk rakyat.

Baca Juga :  Harga BBM Di Sabu Raijua Tidak Terkendali

“Kita tidaknbisa tahan orang datang bertemu. Siapa saja, boleh datang,”tambahnya. Dia meminta pejabat struktural di lingkup pemerintah kota Kupang menerapkan hal yang sama.

Dihubungi terpisah, Minggu (5/11/2017), lurah Fatululi, Ricardo Therik mengatakan sangat mendukung langkah tersebut. Katanya,  dengan melihat banyak kejadian Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap kepala daerah sudah semestinya diakukan langkah antisipasi. Sebagai pimpinan wilayah di kelurah siap melaksanakan instruksi wali kota.

“Kalau itu permintaan pimpinan utk keamanan pimpinan kita bawahan ikut saja,”katanya. (Pelipus Libu Heo)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]