Home / News Flash / Jeriko Bilang Kerjasama dengan Gubernur, Kota Kupang dapat Banyak Bantuan Presiden Jokowi

Jeriko Bilang Kerjasama dengan Gubernur, Kota Kupang dapat Banyak Bantuan Presiden Jokowi

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com – Dengan berbagai keterbatasan Walikota Kupang, Dr. Jefri Riwu Kore mengaku bahwa dirinya telah ditempatkan oleh Tuhan lewat seluruh masyarakat untuk membantu membangun ibu Kota Provinsi Nusa Tenggara Timur dengan sungguh-sungguh.

“Dengan banyak keterbatasan, kami telah ditempatkan Tuhan untuk membantu masyarakat Kota Kupang. Karena kerjasama dengan Bapak Gubernur, kita mendapatkan banyak bantuan dari presiden Jokowi”

Demikian dikatakan Jeriko sapaan akrab orang nomor satu di Kota Kupang, saat memberikan kata sambutan pada momentum penyerahan Kunci program bedah rumah yang dicanangkan Pemerintah Kota Kupang, Senin (13/9/2021) pada saat penyerahan kunci rumah untuk Rihe Djara Wadu di RT 08 RW 03 Kelurahan Airmata yang baru selesai di bedah Pemerintah Kota Kupang.

“Ada banyak bantuan yang diberikan bapak presiden Jokowi, ada jalan, trotoar serta bantuan SPAM Kali Dendeng yang sementara dikerjakan” kata Walikota Jeriko

Lebih lanjut, dirinya meminta partisipasi seluruh masyarakat untuk terus mendukung setiap program pemerintah Kota Kupang.

“Kita punya banyak keterbatasan, kita punya kaki, tangan, telinga dan mata sangat terbatas untuk melihat dan menjangkau seluruh masyarakat, tapi ketika kita kerjasama maka semua akan terlaksana dengan baik” pungkasnya

Program bedah rumah merupakan program yang dicanangkannya semenjak terpilih menjadi Walikota Kupang bersama dr. Hermanus Man.

“Program ini merupakan program saya bersama pak Wakil Walikota, dr. Hermanus Man” ujar Jeriko

Untuk diketahui, Rihe Djara Wadu merupakan warga Kota Kupang yang berada dalam keadaan stroke. Ia hidup bersama istri dan anaknya, di rumah yang tak layak huni. Walikota lalu membantu melengkapi rumah tersebut dengan tempat tidur, ember bak kamar mandi, sprei, bantal, kursi dan meja.(*)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]