Home / Seputar NTT / Jelang Perayaan HUT Ke-48, PDIP Alor Bagi 1.500 Masker dan 500 Anakan Kelor

Jelang Perayaan HUT Ke-48, PDIP Alor Bagi 1.500 Masker dan 500 Anakan Kelor

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Share Button

Kalabahi, seputar-ntt.com – Menjelang perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-48 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Dewan Pimpinan Cabang PDIP Alor membagikan 1.500 masker dan 500 anakan kelor, Sabtu, 9/1/2021 pagi.

Puncak perayaannya sendiri akan berlangsung besok, (10/1) dengan mengangkat tema Indonesia Berkepribadian Dalam Kebudayaan.

Ketua DPC PDIP yang juga Ketua DPRD Alor, Enny Anggrek, SH kepada media mengatakan, masker yang dibagikan kepada warga masyarakat sebagai bentuk dukungan dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di Nusa Kenari.

“Untuk anakan pohon kelor sendiri sebagai upaya pencegahan stunting bagi generasi penerus Alor yang dalam pembagiannya ini dilengkapi dengan buku panduan pencegahan stunting dari How to Grow The Moringa,” ujar Enny.

Pada kesempatan ini juga Ia menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada warga masyarakat Alor yang telah memberikan dukungan sehingga dua kali pemilihan ini PDIP mendapat suara terbanyak, bahkan untuk pertama kalinya sejarah DPRD Alor, partai nya dipercayakan sebagai pimpinan.

“Untuk itu kami akan berusaha terus hadir untuk membantu dan melayani masyarakat baik diperayaan HUT ini maupun pada kesempatan lain sesuai motto dari partai kami,” ungkap Anggrek.

Dirinya juga mengakui, selama menahkodai partai berlambang banteng moncong putih ini banyak tantangan dan hambatan yang dihadapinya.

“Namun selama kita bekerja dijalan yang benar sesuai aturan dan sistim maka kita tidak akan pernah goyah. Walaupun saya di fitnah, di caci maki, saya tetap menjalankan tugas sesuai sumpah janji jabatan baik di partai maupun sebagai wakil rakyat dengan tetap mengedepankan pelayanan kepada masyarakat secara tulus, sabar dan penuh kasih,” tandasnya.

Enny Anggrek juga berharap kepada pengurus dan kader partai serta seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC) adanya saling mendukung dan menjaga marwah partai.

“Mari kita sama-sama melayani masyarakat Alor dengan tulus,” tutup Enny singkat. (*Pepenk).

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]