Home / Seputar NTT / Jasa Raharja Luncurkan Program Bantuan Berkelanjutan

Jasa Raharja Luncurkan Program Bantuan Berkelanjutan

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com — PT. Jasa Raharja Cabang NTT bersama Anggota Holding Perasuransian dan Penjaminan (IFG) meluncurkan Program Bantuan Berkelanjutan, ditandai dengan penyerahan kepada tujuh Istri Korban Kecelakaan Lalu Lintas Meninggal Dunia.

Acara yang digelar Sabtu (03/10/2020), bertepatan dengan peluncuran Program Women Care Day yang diinisasi oleh Kapolda NTT.

Bantuan tersebut berupa Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Tata Boga, Diklat Pemasaran Digital, Alat Komunikasi, Modal Awal Usaha dan monitoring hasil penjualan selama 3 bulan pertama.

“Untuk pemasaran produk, kita kolaborasi dengan Grab Indonesia,
dengan menempelkan logo Women Care pada aplikasi Grab Food di NTT,” kata Kepala PT Jasa Raharja (Persero) Cabang NTT, Radito Risangadi disela-sela kegiatan.

Disamping itu, tambah Radito, juga kolaborasi dengan Influencer Instagram dan Youtube yaitu Puteri Pariwisata NTT, untuk mempublikasikan usaha dan produk dimaksud, agar dapat memberikan inspirasi bagi masyarakat luas.

Kapolda NTT, Irjen Pol Lotharia Latif dalam sambutannya, memberikan apresiasi kepada IFG, khususnya Jasa Raharja, karena telah memberikan kontribusi nyata bagi para janda yang menjadi tulang punggung keluarga, dan hal ini akan dijadikan program berkelanjutan bersama Polda NTT dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) NTT.

“Semoga inisiasi ini menjadi berkah bagi kita semua, dan menjadi milestone untuk membawa IFG berkontribusi nyata terhadap Masyarakat,” harap Lotharia. (joey)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]