Home / Kesehatan / Jasa Raharja Gandeng Biddokkes dan Kimia Farma Gelar Rapid Tes

Jasa Raharja Gandeng Biddokkes dan Kimia Farma Gelar Rapid Tes

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com — PT Jasa Raharja Cabang NTT dengan menggandeng Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda NTT dan Kimia Farma, menggelar Rapid Tes dan Pelayanan Pengobatan gratis.

Kegiatan yang digelar di Samsat, Rabu (23/9/2020) bukan hanya diperuntukan bagi para petugas di Samsat Kota Kupang, tapi juga banyak masyarakat umum yang ikut memanfaatkan pelayanan tersebut.
Petugas Jasa Raharja yang melaksanakan Kegiatan yakni Mikael Sihaloho dan dibantu dengan Dokter Merty Taolin dari Biddokkes Polda NTT.

Kepala Cabang Jasa Raharja NTT, Radito Risangadi yang ditemui disela-sela kegiatan mengatakan, bahwa kegiatan ini sebagai bentuk dukungan Jasa Raharja kepada program pemerintah, terkait pemutusan mata rantai Covid-19.

“Ini dukungan kami dalam memutuskan mata rantai Covid-19. Dan rencananya akan digelar setiap bulan, hingga bulan Desember mendatang,” tandas Radito Risangadi.

Pihaknya berharap, dengan melakukan antisipasi seperti saat ini, pasien Covid-19 semakin menurun jumlahnya, karena masyarakat sangat memahami pentingnya kesehatan ditengah pandemi. Radito mengajak masyarakat untuk datang lagi, bila Jasa Raharja menggelar kegiatan yang sama bulan Oktober mendatang.(joey)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]