Home / Seputar NTT / Jasa Raharja Bersama TNI AU Gelar Bakti Sosial

Jasa Raharja Bersama TNI AU Gelar Bakti Sosial

Kepala Jasa Raharja Kupang berpose dengan Danrem Wirasakti Kupang

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Kupang, seputar-ntt.com—Sebagai bentuk nyata pelaksanaan Program Bina Lingkungan yang termuat dalam Peraturan Menteri BUMN No.Per-02/MBU/7/2017, maka PT Jasa Raharja (Persero) Cabang NTT bersama TNI AU menggelar kegiatan Bakti Sosial bagi masyarakat yang berada disekitar Lanud El Tari Kupang.

Kegiatan bakti sosial yang digelar di RS Angkatan Udara El Tari Penfui, Selasa (25/9) tersebut, meliputi donor darah dan pengobatan gratis penyakit umum, pemeriksaan kandungan, pemeriksaan IVA, hepatitis serta khitanan.

Dalam sambutannya, Kepala Cabang PT Jasa Raharja Provinsi NTT, Prastio Surahmanto mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat Kota Kupang dan sekitarnya, agar bisa mendapatkan pelayanan kesehatan secara cuma-Cuma.

“Kegiatan ini tentunya tidak dapat menjangkau seluruh warga yang membutuhkan, namun bila kegiatan serupa dilaksanakan oleh banyak BUMN lainnya secara berkelanjutan, cita-cita untuk meningkatkan kesejahteraann masyarakat Indonesia dapat terwujud,” ungkap Prastio.

Baca Juga :  Nasib DOB Maumere dan Adonara Ditentukan Akhir September

Pada kesempatan tersebut, Prastio Surahmanto juga menyinggung bahwa PT. Jasa Raharja (Persero) sebagai corong pelaksana UU Nomor 33 dan 34 Tahun 1964, yang berkewajiban untuk memberikan pelayanan holistic kepada masyarakat korban kecelakaan, baik di darat, laut maupun udara.

Acara dibuka secara resmi oleh Danlanud El Tari dan dihadiri oleh Pimpinan TNI AL, Pimpinan TNI AD,Karumkit TNI AU, Pamong Praja dan Masyarakat Desa Penfui Timur. (joey)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]