Home / News Flash / Ini 35 Lurah Yang Dilantik Walikota Kupang

Ini 35 Lurah Yang Dilantik Walikota Kupang

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Kupang, seputar-ntt.com – Wali Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Jefri Riwu Kore resmi melantik 35 Lurah dari 128 pejabat yang dilantik, Jumat, 14 Desember 2018.

“Lurah adalah orang-orang terdepan dalam membangun kota ini. Karena itu tanggung jawab sangat besar di pihak lurah,” kata Jefri saat melantik 128 pejabat lingkup Pemkot Kupang, Jumat, 14 Desember 2018.

Inilah daftar nama 35 lurah yang baru menjabat yakni lurah Alak dijabat oleh Marice Lasbaun, lurah Naioni Filmon Tamael, lurah Batuplat Jerimod Oktavianus, lurah Nunleu Godlief Silvester, lurah Mantasi Fransiskus Arkian, lurah Manutapen Andy Akbar, lurah Nunhila Konstantini Adam.

Lurah Nunbaun dijabat oleh Delha Nixon Nggauk, lurah Namosain-Ester Manu, lurah Penkase Oeleta Felipus Mau, lurah Penfui Fransisko Dugis, lurah Naimata Hendrikus Banunaek, lurah Kolhua Silvester Hello, lurah Belo Robinson Lona, lurah Fatukoa Merkiul Nakmofa, lurah Oeba Edison Rohi, lurah Merdeka Petty Pratami Ly, lurah Tode Kisar Daniel Bayang Mauta.

Baca Juga :  Jurnalis Harus Peka Terhadap Isu Disabilitas

Lurah Solor Mas’ad Daya, lurah Bonipoi Warisno Matutu, lurah Oetete Rynold Mambo Rihi, lurah LLBK Anastasia Manafe, Lurah Airmata Djamil Hanafi, lurah Naikoten II Christo Amalo, lurah Kuanino di jabat Estherfina Banik.

Lurah Fontein Yosef Suhardin, lurah Oebobo Jon Edward Purba, lurah Fatululi di jabat Donatus Samon, lurah TDM di jabat oleh Imanuel Eliaser, lurah Oesapa Kiai Kia, lurah Oesapa Barat Christian Chamdra, lurah Oesapa Selatan Robert Johannes, Wellem Bentura menjabat sebagai lurah Lasiana dan Yustinus Kahan sebagai lurah Kelapa Lima.

“Lurah yang di ganti, karena prestasinya kurang bagus. Bagi lurah yang baru menjabat maupun lurah yang masih pada jabatannya diberharapkan bekerja sungguh-sungguh agar kota ini jadi bersih, pelayanan masyarakat
menjadi bagus, manajemen kelurahan jadi bagus, sehingga ke depan anda tidak di ganti,” kata Jefri.

Baca Juga :  Sejuta Lilin Untuk Jokowi- JK Dari NTT

Kinerja lurah akan dinilai oleh tim independen, jika masih ada temuan pelayanan yang menuai komplain warga, tata kelola yang
sembrawut pada tingkat layanan di tiap kelurahan, maka akan diganti sesuai hasil penilaian kinerja dalam jangka waktu 1 tahun.

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]