Home / Seputar NTT / Helm Gratis Bentuk Sinergitas Peningkatan Pelayanan

Helm Gratis Bentuk Sinergitas Peningkatan Pelayanan

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Kupang, seputar-ntt.com—Pembagian helm gratis yang diselenggarakan Direktorat Lalu Lintas Polda NTT bekerjasama dengan PT Jasa Raharja (Persero) Cab. NTT dan BPTD Wil. XIII Provinsi NTT sebagai bentuk sinergitas kemitraan dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas.

Hal ini diakui Kanit Operasional PT Jasa Raharja (Persero) Cabang NTT, Suryo S. Putro,SH,CRMO saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat (13/4/2018).

Menurut Suryo, sebagai BUMN yang melaksanakan ketentuan UU No.33 dan UU 34 Tahun 1964, PT. Jasa Raharja memiliki peran strategis dengan ikut terlibat secara aktif bersama mitra dlm hal ini Pihak Kepolisian untuk membumikan tertib berlalu lintas.

“Pembagian helm gratis adalah salah satu cara humanis, jelas Suryo.

Baca Juga :  Kecewa dengan Camat, Kades Runut Habiskan Dana Desa Ditempat Hiburan

Dikatakan Suryo, pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm, diberi helm gratis dengan Standar Nasional Indonesia (SNI).
Pihaknya berharap, kegiatan yang dilakukan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas.

Perlu diketahui, pada Kamis (12/4/2018) Direktorat Lalu Lintas Polda NTT bekerjasama dengan PT Jasa Raharja mengadakan Penindakan di Jalan Sudirman, Kel. Kuanino, Kec. Kota Raja.

“Selamat pagi ganteng kenapa sonde pake helm? tahu aturan kalo bawa SPM di jalan raya ko sonde? kalo ganteng sonde sayang diri nak Ketong masih sayang O, ini helm dipake ya, ingat!!! harus tertib berlalu lintas o..,”. Begitulah sepenggal ucapan Kasubdit Gakkum Polda NTT, Kompol Sony Wahyu B.N.Adhi,Sik.M.Sc.Eng, saat mengedukasi salah satu pelanggar lalu lintas di Jalan Sudirman, Kelurahan Kuanino Kecamatan Kota Raja. (ira)

Baca Juga :  Ketua DPRD NTT : KOWMEN Harus Jadi Mitra Yang Baik

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]