Home / Rumpu-Rampe / Hary Tanoesoedibjo Yakin Partai Hanura Bisa Capai 20 Persen

Hary Tanoesoedibjo Yakin Partai Hanura Bisa Capai 20 Persen

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Share Button

Kupang, seputarntt.com – Ketua Badan Pemenang Pemilu (Bappilu) Pusat Dewan Pimpinan Pusat Partai Hati Nurani Rakyat Hary Tanoesoedibjo meyakini Partai Hanura akan bisa mendapatkan perolehan suara 20 persen, sebagai syarat pencalonan presiden mendatang.
“Kita yakini itu, karena kita memiliki mesin survei yang selalu dilakukan dalam setiap kesempatan,” kata Hary Tanoe (HT) di Kupang, Sabtu, saat memberikan pembekalan calon legislatif bagi seluruh caleg Hanura di Provinsi Nusa Tenggara Timur.

HT bahkan meyakini, elektabilitas dan pencitraan Partai Hanura saat ini sudah masuk dalam empat besar, setelah Partai Demokrat sebagai partai penguasa.

Dia mengatakan, selain meyakin kekuatan yang dimiliki oleh setiap kader Partai Hanura, calon Wakil Presiden yang akan berpaket dengan Wiranto itu mengatakan, Hanura akan melakukan sejumlah kegiatan yang menjadi program khusus Bappilu, yang berkaitan dengan kepentingan sosial kemasyarakatan.

Baca Juga :  Mengenal Aldi Risanto, General Manager Swiss-Belinn Kristal Kupang

Sejumlah kegiatan yang dilakukan sebagai bagian dari program Bappilu Partai Hanura, di antaranya, pemberian asuransi kematian bagi kader dan simpatisan, pemberian bantuan modal usaha, bantuan pendidikan serta pertanian dan kelautan.
“Prinsipnya semua program kemasyarakatan khusus masyarakat yang belum beruntung menjadi target kerja Partai Hanura,” katanya.

Semua kegiatan yang dilakukan tersebut, menurut CEO MNC Group itu, sebagai bagian dari langkah pencapain statistika program ’4D’ Partai Hanura, yaitu dikenal, disukai, diyakini dan akhirnya dipilih. “Langkah-langkah itu, adalah bagian dari upaya peningkatan popularitas dan elektabilitas kader partai Hanura,” katanya.

Dia juga mengatakan, konsistensi dan kerja setiap kader di tengah masyarakat, harus benar-benar terukur, dengan tetap menjaga eksistensi sebagai kader nasionalis. “Partai Hanura adalah partai nasionalis, tidak ada sekat apapun di dalamnya, termasuk SARA,” katanya.

Baca Juga :  Air Mata Jemaat dan Khotbah Terakhir Pendeta Deazsy di Imanuel Batukadera

HT juga mengingatkan kepada semua caleg dan kader partai untuk tetap memperkuat saksi di Tempat Pemungutan Suara (TPS) daerah pemilihan masing-masing. Hal ini penting karena saksi merupakan kunci pertama data perolehan suara.

Dia juga menyampaikan, bahwa setiap saksi Partai Hanura akan juga diberikan asuransi, karena selain sebagai saksi di TPS, setiap saksi juga akan menjadi motor penggerak kader. “Kita butuh kerja keras secara bersama-sama untuk pencapaian taerget dimaksud,” katanya.(joe)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]