Home / Seputar NTT / Hari Ini MS-EMI Tatap Muka Dengan warga Kota Kupang

Hari Ini MS-EMI Tatap Muka Dengan warga Kota Kupang

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Share Button

Kupang, seputarntt.com – Hari Ini Sabtu (06/01/2017) Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Marianus Sae dan Emelia Nomleni rencananya akan menyapa Warga Kota Kupang.

Hal ini disampaikan Koordinator Tim Kerja Paket MS – EMI, Jond Sarong, saat dikonfirmasi media ini di sekretariat MS-EMI di Jalan Amabi kelurahan Oebufu Kota Kupang.

Dikatakannya, Pertemuan bersama MS-EMI akan dilaksanakan pagi ini, sekitar Pukul 07.00.

Untuk itu ia menghimbau seluruh warga Kota Kupang agar dapat mengambil bagian dalam Tatap Muka bersama MS-EMI, sehingga Masyarakat dapat langsung mengenal lebih Dekat kedua kandidat tersebut beserta Visi Misi mereka untuk membangun NTT selama lima tahun kedepan.

Baca Juga :  Ditres Narkoba Polda NTT Ringkus Dua Pemakai Sabu di Sikka

“Saya harap apa yang kami buat ini merupakan langkah awal bagi tim kerja, untuk memenangkan Paket MS-EMI dalam Kontestasi Pilgub NTT Mendatang” Kata Dosen Fisip Universitas Nusa Cendana Kupang itu.

Masih menurut Jon, sebagai Dosen Fisipol, pihaknya tidak punya kepentingan apapun dalam mendukung Paket MS-EMI selain memberikan pembelajaran politik yang baik bagi masyarakat NTT dan juga semata-mata demi Perubahan NTT Lima tahun mendatang.

Bagi Jon Sarong, sosok MS yang merupakan Bupati Ngada dua periode itu sangat pantas memimpin NTT, mengingat ia telah banyak menorehkan berbagai keberhasilan selama menjadi Bupati Ngada.

“Kami sudah pernah bertemu dengan Masyarakat Ngada, kami lalu bertanya ke mereka soal sosok MS, diluar dugaan kami mereka justru sampaikan bahwa seumur-umur mereka baru merasakan duduk bersila bersama Bupati, banyak Akses Transportasi yang dibuka oleh MS sehingga hampir tidak ada lagi Desa-Desa di Ngada yang terisolir” Ungkap Jond. (Vincent Mone)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]