Home / News Flash / Gubernur Bilang Smart City Makin Mantap

Gubernur Bilang Smart City Makin Mantap

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com – Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat memuji Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore terkait program smart city. Pujian tersebut disampaikan Gubernur saat menyampaikan pidato pada acara peresmuan kanyor OJK Perwakilan NTT di Jalan Tompelo Kupang, Jumat, (15/11/2019).

“Hari ini saya lihat wajah pak wali kita sangat cerah. Saya lihat program smart cuty semakin ok saja. Saya senang dan ini harus terus ditingkatkan,” kata Viktor Laiskodat memulai sambutannya.

Tak hanya memuji Wali Kota Kupang, Gubernur NTT, Viktor Laiskodat juga memuji Kepala OJK Perwakilan NTT, Robert Sianipar. Dia mengaku bangga memiliki pemimpin OJK yang memiliki semangat yang luar biasa dalam membangun NTT terutama di sektor keuangan.

Baca Juga :  DPRD Kritisi Misi Pemkot yang Belum Capai Target

“Saya juga bangga punya Kepala OJK yang luar biasa. Kami sudah berkeliling dibeberapa tempat bagaimana membangun NTT lewat sektor keuangan,” kata Laiskodat.

Pada kesempatan tersebut, Viktor Laiskodat juga memuji Direktur Bank NTT, Izhak Eduard Rihi. “Saya suka anak muda yang punya potensi bagus. Dan saya harap Bank NTT harus mengambil peran yang baik dalam membangun NTT dalan perannya sebagai Bank milik rakyat NTT,” harap Viktor. (jrg)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]