Home / Seputar NTT / GBY : Tidak Mungkin Saya Bawa Rakyat Ke Jalan Yang Salah

GBY : Tidak Mungkin Saya Bawa Rakyat Ke Jalan Yang Salah

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Tawui, seputar-ntt.com – Ketua Tim Pemenangan Paket Victory- Joss yang juga Bupati Sumba Timur, Gideon Mbilijoera (GBY) mengatakan tidak mungkin membawa rajyatnya kepada jalan yang salah. Dia menegaskan bahwa Pasangan Victor Bungtilu Laiskodat dan Josef Nae Soi adalah figur yang mampu mambawa masyarakat NTT menuju sejahtera.

Hal ini disampaikan GBY saat mendampingi Calon Gubernur NTT nomor urut 4, Viktor Bungtilu Laiskidat ketika bertemu masyarakat di Desa Tawui, Kecamatan Penun Pahar, Kabupaten Sumba Timur.

“Sebagai bupati tidak mungkin saya membawa rakyat saya menuju jalan yang salah. Seorang pemkmpin tidak boleh mengorbankan rakyat dengan mengarahkan pilihan politik pada figur yang dianggap tidak tepat. Bagi saya pak Viktor dan Josef adalah dua sosok yang hadir untuk mewujudkan mimpi rakyat NTT,” kata bupati yang akrab disebut GBY ini.

Baca Juga :  Usir Jonru Ginting, Jempol AHP untuk Warga Sikka

GBY menyampaikan bahwa Viktor Laiskodat meminta supaya tim menyusun kampanye lewat jalur selatan Sumba Timur. Selama ini kata Mbilijoera, belum ada calon gubernur yang mau menjajal lingkar selatan Sumba Timur yang terkenal dengan kondisi jalan yang rusak.

“Pak Viktor minta supaya bisa keliling lewat pantai selatan. Jalan selatan itu adalah jalan provinsi sehingga pak Viktor ingin melihat kondisi jalan kita yang tusak parah ini supaya ketika beliau memumpin NTT, sudah paham kondisi yang ada. Pak Viktor tidak mau hanya dengar cerita dari orang lain dan ingin bertemu langsung dengan masyarkat disini. Karena itu maka jangan ragu lagi untuk memilih pemimpin yang benar-benar tulus ingin melayani rakyat,” pungkas Mbilijoera.

Viktor Laiskodat pada kesempatan tersebut mengajak masyarakat untuk bersama-sama dalam melakukan gerakan kebangkitan NTT menuju sejahtera. Seorang gubernur tidak akan mampu menjalankan programnya dengan baik tanpa dukungan yang kuat dari masyarakat demikuan juga mimpi dan cita-cita seorang pemimpin akan terkubur begitu saja jika masyarakat yang dipimpin hanya berdiam diri. Roh kebangkitan kata Viktor Laiskodat harus berkobar dalam setiap sanubari anak Flobamorata.

Baca Juga :  Pembangunan Taman Ziarah Oebelo Hampir Rampung

“Karena itu maka kita akan merubah cara pikir kita dalam membangun NTT dengan segala macam potensinya. Kita siapkan pondasi pembangunan untuk generasi berikut. Mereka akan menikmati pendidikan yang baik infrastruktur yang baik maka disitulah kebangkitan NTT akan terjadi. Jangan karena kita sudah begitu lama berada dalam kemiskinan lalu kita menikmati kemiskinan itu dengan rasa bangga,” tegas Viktor. (joey rihi ga)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]