Home / Seputar NTT / Garda Pemuda Nasdem NTT Dukung Surya Paloh di Kongres

Garda Pemuda Nasdem NTT Dukung Surya Paloh di Kongres

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Share Button

 

Seputar-ntt.com, Kupang — Dinilai memiliki Ideologi dan gagasan yang luar biasa, DPW Garda Pemuda Nasional Demokrat (Nasdem) Provinsi NTT mendukung Surya Paloh memimpin Partai NasDem untuk lima tahun ke depan dalam Kongres ke-2 di Jakarta.

“Kongres akan dilaksanakan pada 8-10 November 2019, dan ditutup keesokan harinya bersamaan dengan HUT NasDem ke-8,” ujar Ketua DPW Garda Pemuda NasDem Provinsi NTT, Bobby Tinung Pitoby saat jumpa pers di ruang rapat, Senin (4/11/2019).

Menurutnya, walaupun NasDem baru seumur jagung, tapi dengan kepemimpinan Surya Paloh berhasil menempatkan kadernya di Parlemen hingga masuk empat besar, bersaing ketat dengan partai-partai besar yang sudah lebih dahulu ada.

Baca Juga :  Rayakan Idul Adha, Awang Notoprawiro Sumbang 15 Ekor Hewan Kurban

“Baru pertama kali pimpin sudah begini, apalagi kita lihat lima tahun kedepannya, akan jauh lebih baik lagi bargainingnya terhadap perkembangan Indonesia,” tegas Bobby Pitoby.

Diakui Bobby Pitoby, Surya Paloh juga berhasil menerapkan nilai-nilai Pancasila yang sebenarnya, karena banyak sekali pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab menggunakan Pancasila, tapi kenyataannya hanya untuk kepentingan mereka, tidak sesuai dengan nilai-nilai Pancasila dan UUD yang sebenarnya.

“Perkembangan Partai NasDem bisa secepat ini, karena menerapkan politik tanpa mahar, dan juga berani memecat kadernya yang bermasalah,” tandas Bobby Pitoby.

Diakui Bobby Pitoby, memang bukan berarti semua kader NasDem bersih, tapi jika sudah dinyatakan sebagai tersangka, NasDem salah satu Partai yang tidak segan-segan untuk langsung memecat kadernya tersebut. Ini menunjukkan komitmen Surya Paloh untuk Indonesia yang lebih bersih dan tenteram

Baca Juga :  Kakek di Malaka Bantah Hamili Anak Tiri

“Kalau partai lain, masih memberi kelonggaran menunggu sampai ada putusan pengadilan, baru memecat kadernya,” pungkas Bobby Pitoby. (ira)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]