Home / News Flash / Gara-Gara Nonton TV, Warga Sabu Liae Tewas Terbunuh

Gara-Gara Nonton TV, Warga Sabu Liae Tewas Terbunuh

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Kupang, seputar-ntt.com – Gara-gara mematikan televisi, Haryanto Tuka Ludji (26) warga Desa Waduwalla, Kecamatan Liae tewas dibunuh oleh Alfrit Uly alias Huma Kaho (29). Kejadian ini terjadi pada Jumat (26/12/2014) pukul 01:30 dini hari, di Desa Waduwalla, Kecamatan Sabu Liae, Kabupaten Sabu Raijua.

Kapolrse Kupang, AKBP Michael Ken Lingga, melalui Kapolsek Sabu Timur, Yop Lekatompessy kepada seputar-ntt.com menjelaskan, kejadian ini bermula ketika korban dan tersangka sam-sama sedang menonton televisi di rumah anggota DPRD Sabu Raijua, Albert Wadu Dari. Korban saat itu mematikan televisi dengan alasan bensin di dalan genset sudah hampir habis. Tersinggung dengan perbuan koban, tersangka lalu kembali kerumah mengambil pisau dan membunuh korban.

Baca Juga :  351 Guru Honor di Sabu Raijua Diangkat Jadi Tenaga Kontrak Daerah

“Korban dibunuh saat sedang berbicara dengan salah seorang warga bernama Darra Keraba di halam rumah anggota DPRD Pak Albert. Jadi setelah matikan televisi, korban masih bercerita dihalam dengan temannya, saat itulah tersangka datang dari depan langsung menikam korban dari depan,” kata Yop.

Yop Lekatompessy lebih jauh menjelaskan, saat mendapat laporan dari Pospol Liae, dia bersama anggota langsung turun ke TKP. “Ketika mendapat laporan kita langsung menuju TKP, karena Pospol Liae masih dibawah kendali Polsek Sabu Timur,” tambahnya.

Dari hasil oleh TKP, Korban mendapat satu luka tusukan dibagian dada sebelah kanan dengan kedalaman 26 centimeter. “Kita langsung melakukan olah TKP saat itu. Tersangka dan barang bukti sudah kita amankan di Polsek Sabu Timur untuk proses selanjutnya,”ujar Yop Lekatompessy. (joey)

Baca Juga :  Gagal Mendarat Di Sabu, Susi Air Balik Kupang

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]