Home / Seputar NTT / Frans Lebu Raya Terima MS-EMI Secara Adat Lamaholot

Frans Lebu Raya Terima MS-EMI Secara Adat Lamaholot

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Kupang, seputarntt.com pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Marianus Sae, S. A. P dan Ir.  Emelia Julia Nomleni dengan tagline MS-EMI sekitar pukul 17.00 Wita tiba di Kediaman Bapak Frans Lebu Raya. Jumat,  12/01/2018

Kedatangan MS-EMI bersama keluarga besar Ngada Nagekeo disambut baik oleh keluarga Lamaholot terlihat dari sapaan adat dari kedua keluarga besar disambut dengan meriah.

Dalam sambutannya Marianus Sae menyampaikan terima kasih Kepada keluarga besar lamaholot khususnya untuk Kaka Frans Lebu Raya yang telah menerima kami. Saya juga mengharapkan  dukungan dan kerja keras dari keluarga besar lamaholot untuk memenangkan MS-Emi dalam pilgub Juni mendatang.ungkap bupati aktif Ngada itu.

Frans Lebu Raya dalam sambutannya menyampaikan Perjuangan kita baru saja dimulai kita harus berjuang dan bekerja sampai kita menang. Marianus punya pengalaman jadi bupati di Ngada itu yang harus diterapkan di NTT saat terpilih. Ungkap putra Lamaholot

Baca Juga :  Pemkot Kupang Segera Tertibkan Jajanan Dengan Zat Pewarna

Lebih lanjut Frans Lebu Raya mengajak semua keluarga besar Lamaholot untuk bekerja memenangkan Marianus – Emi. Segera rapatkan barisan dan siap turun kedesa-desa.  Ungkap gubernur NTT 2 periode itu.

Hadir dalam acara tersebut sesepuh dan Toko adat Ngada Nagekeo dan Lamaholot diantaranya Frans Dimalendes dan toko adat lainnya. (Vincent Mone)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]