Home / Seputar NTT / Frans Lebu Raya Sebut Anggur Merah Jadi Prioritas Marianus – Emi

Frans Lebu Raya Sebut Anggur Merah Jadi Prioritas Marianus – Emi

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Share Button

Kupang, Seputar-ntt.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Drs. Frans Lebu Raya menegaskan program Desa Mandiri Anggur Merah (Demam) akan menjadi program prioritas Cagub dan Cawagub Marianus Sae dan Emi Nomleni.

Penegasan Frans Lebu Raya, disampaikan dalam rapat Tim Koalisi partai pengusung Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur PKB dan PDI Perjuangan di Sekretariat bersama jalan Frans Seda, Sabtu (26/01/2017).

“Kita harus bekerja kerja keras dan kerja maksimal untuk memenangkan paket Marianus Sae dan Emilia Nomleni dalam pertarungan Pilkada NTT yang berlangsung bulan Juni mendatang,” tegas Frans

Sebab, salah satu program unggulan paket yang kita usung adalah program DeMam, program ini adalah salah satu aikon program pemerintah provinsi yang dianggap layak dan telah dirasakan oleh masyarakat khususnya program pemberdayaan masyarakat desa. Saya yakin jika program ini dilanjutkan maka akan menjadi program ini dalam menuntas pemberdayaan masyarakat.

Baca Juga :  20 Rumah Warga Wuring Laut Terancam Hanyut Ke Pantai

Disisi lain, kata Frans, program ini bukan hanya selogan tetapi sudah terukur berdasarkan hasil survey lembaga riset dari Kampus Briwijaya Malang bahwa salah satu program pemrov NTT dengan tingkat kepuasan masyarakat terhadap program pemerintah diatas 80 persen, ungkapnya.

Dikatakan Frans, seluruh partai pengusung diharapkan memaksimalkan sosialisasi, mampu menyampaikan visi dan visi Marianus sae dan Emi Nomleni serta seluruh perangkat partai baik anggota DPRD Kabupaten dan provinsi digerakan untuk menyampaikan kepada masyarakat.

Program yang menjadi kebutuhan masyarakat perlu didorong, dengan kondisi APBD kita hari ini saya jamin kedepan akan lebih ditingkatkan dari total sebelumnya.

“Saya jamin program ini menjadi program primadona dan ril benar-benar tersentuh langsung pada masyarakat,” jelasnya. (vincent mone).

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]