Home / Ekonomi Bisnis / Food and Beverage, Strategi Swiss-Belinn Kristal Kupang Hadapi Covid-19

Food and Beverage, Strategi Swiss-Belinn Kristal Kupang Hadapi Covid-19

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com — Hadapi Pandemi Covid-19 yang berkepanjangan, Swiss-Belinn Kristal Kupang optimalkan food and beverage, dengan mengandalkan sistem delivery food dan paket-paket murah.

Demikian GM Swiss Belinn Kristal Kupang, Aldi Risanto melalui Executive Secretary and Marketing Communication, Bernadeth Helena Ayuningrum. di Kupang, Kamis (11/2/2021).

“Kalau kita mengandalkan ruang pertemuan atau kamar, untuk saat i j agak susah,” tegas Helena Ayuningrum.

Diakui Helena Ayuningrum, saat ini masyarakat tidak melihat lokasi makannya, tapi lebih pada harga yang murah, enak dan mudah diakses, sehingga mengandalkan grab atau delivery food.

“Orang tidak perlu datang untuk makan di hotel, tapi cukup pesan dan kita akan antar pesanannya itu,” papar Helena Ayuningrum.
Pihaknya sangat menjamin hygeinitas, sesuai yang diinginkan masyarakat, disamping menjaga kesehatan.

“Kebutuhan sekarang, kerja di rumah terus butuh makan, kita sediakan promo-promo makan delivery food dari grab juga ada. Yang sebelumnya hanya bisa dinikmatin di restoran, sekarang bisa lewat grab dan di delivery food,” tandasnya.

Pihaknya sangat bersyukur, karena mampu menghadapi pandemi Covid-19 ini dengan tenang, hal ini tidak terlepas karena belajar dari awal-awal masuknya Covid-19 di Kupang.

“Ketika Covid-19 baru ada di Kupang, kita shock banget, sampai-sampai hotel ditutup. Tapi sekarang kita belajar dari pengalaman itu, sehingga bisa menghadapinya dengan tenang, dan bisa menyusun strategi-strategi yang bagus,” kata Helena Ayuningrum. (ira)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]