Home / Seputar NTT / Easter Sunday Brunch, Makan Siang Yang Hangat Di Swiss-Belinn Kristal Kupang

Easter Sunday Brunch, Makan Siang Yang Hangat Di Swiss-Belinn Kristal Kupang

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com — Bulan April tahun ini memiliki makna berarti bagi umat Nasrani, dimana seluruh umat Nasrani di dunia akan merayakan Hari Raya Paskah. Untuk merayakan momen tersebut, Swiss-Belinn Kristal Kupang memberikan promo makanan spesial Easter Sunday Brunch.

Easter Sunday Brunch merupakan hidangan yang berkonsep Buffet All You Can Eat, dan hidangan ini disiapkan antara makan pagi dan makan siang, yang dapat dinikmati oleh masyarakat Kota Kupang, tetap dengan mengedepankan Protokol Kesehatan (Prokes).

Dalam masa pandemi Covid-19 saat ini, Prokes menjadi prioritas management. Masyarakat diharapkan tetap memakai masker pada saat, sebelum dan sesudah makan.

Management juga akan mengatur kapasitas Restaurant, agar dapat memenuhi kapasitas maksimum dalam kondisi Pandemi ini.

Hal ini dimaksudkan, agar masyarakat yang merayakan Hari Raya Paskah dapat menikmati moment kebersamaan dengan keluarga dengan suasana yang nyaman di Swiss-Bistro. Easter Sunday Brunch yang disajikan dalam konsep All You Can Eat, disediakan sebagai lengkap, mulai dari makanan pembuka hingga makanan penutup.

Swiss-Belinn menjamin kepuasan pelanggan, dengan menyajikan makanan yang premium dengan harga murah dan terjangkau.
Masyarakat kota Kupang dapat menikmati Easter Sunday Brunch hanya dengan kocek sebesar Rp. 75.000,-nett/orang bisa menikmati semua hidangan yang disediakan.

Promo spesial ini hanya berlaku sehari yaitu pada hari Minggu, 4 April 2021 dimulai dari pukul 11.00 – 13.00 WITA.

Easter Sunday Brunch bisa dinikmati dengan datang langsung selama periode promo berlaku, atau dapat melakukan pemesanan terlebih dahulu sebelum tanggal 4 April 2021, dengan menghubungi hotline Swiss-Belinn Kristal Kupang 0380-8430300.

“Moment Paskah merupakan moment istimewa bagi umat Nasrani, agar dapat berkumpul bersama keluarga, teman, saudara, atau orang terkasih. Management Swiss-Belinn Kristal Kupang akan memastikan kenyamanan dan kepuasan tamu di Easter Sunday Brunch, dengan hidangan buffet yang murah dan terjangkau, namun tetap memberikan hidangan dengan kualitas terbaik,” tegas Bernadeth Helena Ayuningrum selaku Executive Secretary and Marketing Communication, didampingi Assistant Secretary and Public Relations, Melinda.

Pihak management hotel, ujar Helena, berharap dengan adanya promo ini, para tamu merasa puas dan merasakan moment kebersamaan di hari Paskah. “Mewakili Management, Saya mengucapkan Selamat Merayakan Hari Raya Paskah untuk seluruh umat Nasrani, kiranya damai Paskah selalu beserta kita semua,” ucap Helena dan Melinda.

Perlu diketahui, Swiss-Belinn Kristal Kupang merupakan hotel berbintang tiga yang dikelola oleh manajemen Swiss-Belhotel International. Swiss-Belinn Kristal Kupang terletak di tepi pantai Pasir Panjang Kota Kupang dan memiliki Sea View yang indah.

Hotel Swiss-Belinn Kristal Kupang memiliki 136 kamar yang terbagi menjadi 5 tipe kamar yakni, Standart Room, Superior Room, Deluxe Room, Club Suite, dan Super Suite. Untuk keperluan bisnis, Hotel Swiss-Belinn Kristal Kupang menyediakan 5 Meeting Room dan 1 Ballroom. Hotel ini dilengkapi dengan fasilitas Pub – Karoke, Swimming Pool, Jogging track. (*/ira)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]