Home / Seputar NTT / Dukung Abdul, Awang Notoprawiro Nonton Live Grand Final Indonesian Idol

Dukung Abdul, Awang Notoprawiro Nonton Live Grand Final Indonesian Idol

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Jakarta, seputar-ntt.com – Untuk mendukung Ahmad Abdul putra asli NTT di ajang Indonesian Idol, Awang Notoprawiro meluangkan waktu untuk menonton secara langsung Grand Final Indonesian Idol. Acara spektakuler ini disiarkan secara langsung  dari Ecovention, Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, Senin malam (16/4/2018).

“Sebagai bentuk dukungan untuk Abdul yang adalah putra NTT, saya menyisihkan waktu untuk menonton secara live Indonesian Idol. Malam ini saya nonton bersama pak Walikota Kupang yang kebetulan lagi tugas di Jakarta. Ini bentuk dukungan kami bagi anak NTT yang ingin berkarier dibidang tarik suara khususnya dukungan untuk Abdul,” kata Awang Notoprawiro, Senin malam, (16/4/2018).

Ketua DPW PAN NTT ini mengatakan, saat ini talenta menyanyi dari putra-putri NTT sudah mulai bersinar dilevel nasional. Hal ini dibuktikan dengan berhasilnya beberapa anak dari NTT yang mampu menjuarai kontestasi tarik suara dilevel nasional. Ini adalah potensi yang perlu didukung oleh semua pihak sehingga bakat yang terpendam dari anak NTT dibidang tarik suara berkembang dengan baik.

Baca Juga :  Bertemu Warga Pulau Messah, Viktor Laiskodat Ungkap Alasan Maju di Pilgub NTT

“Sudah ada beberapa anak NTT yang berhasil menjuarai kontestasi menyanyi dilevel nasional. Sebut saja Mario Klau dan Andmesh Kamaleng. Mereka telah menjadi inspirasi bagi anak-anak NTT lainnya untuk tidak takut bersaing dilevel nasional. Dan di Indonesian Idol kali ini anak NTT cukup bersinar dan berhasil masuk grand final,” kata Awang Notoprawiro yang juga Calon  DPR RI dari Dapil NTT II ini.

Ahmad Abdul dan Maria Simorangkir, merupakan dua finalis tersisa yang akan bersaing dalam Grand Final Indonesian Idol malam nanti. Abdul yang putra asli NTT merupakan kontestan asal Denpasar, Bali dan Maria Simorangkir kontestan asal Medan akan bersaing untuk mendapatkan mahkota juara The Next Idol 2018.

Baca Juga :  Jonas Salean Tak Hadir Saat Pelantikan Jefry Riwu Kore dan Herman Man

Ahmad Abdul lahir pada tanggal 31 Mei 1990. Ahmad Abdul merupakan anak pertama dari tiga bersaudara. Ia mempunyai 2 orang adik. Adiknya yang laki-laki bernama: Karim dan adik perempuannya bernama Fatin. Ahmad Abdul berasal dari Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur. Tapi, Ahmad Abdul saat ini berdomisili di Bali. Perlu diketahui nama Ahmad Abdul merupakan gabungan nama Idola orang tuanya, yaitu: Ahmad Albar dan Paula Abdul. Ayahnya bernama: Abullah S. Beladjam dan Ibu Ahmad Abdul bernama: Ibu Gama. (joey)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]