Home / Sabu Raijua / Dua Dekade Partai Demokrat, Frans Djara Liwe Sebut Selalu Hadir di Tengah Masyarakat

Dua Dekade Partai Demokrat, Frans Djara Liwe Sebut Selalu Hadir di Tengah Masyarakat

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com – Dalam memeriahkan dua Dekade partai Demokrat. Para kader dan seluruh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Fraksi Demokrat Kabupaten Sabu Raijua hadir ditengah-tengah masyarakat untuk membagikan sembako.

“Kami selalu hadir di tengah masyarakat, pada kesempatan ini, pada penyambutan hari ulang tahun Demokrat, yang melibatkan seluruh kader dan anggota DPRD dari fraksi Demokrat turun membangikan sembako untuk masyarakat dibeberapa desa di Kabupaten Sabu Raijua” Demikian dikatakan Frans Djara Liwe, pada media ini, Rabu (8/9/2021).

Hal tersebut juga merupakan sebagai wujud cinta kasih atas panggilan jiwa dalam melayani dan membantu masyarakat yang kurang mampu di Kabupaten Sabu Raijua.

“Baru-baru kita terkena badai Seroja, tentu banyak rumah yang hancur, ekonomi masyarakat juga belum normal, mereka masih membutuhkan bantuan dan sentuhan-sentuhan dari berbagai pihak untuk membantu meringankan beban ekonomi mereka” ujarnya

Frans menambahkan bahwa khusus untuk kabupaten Sabu Raijua, dirinya selalu menekan dan memberikan dorongan pada seluruh kader dan terutama anggota DPRD dari partai Demokrat untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat.

“Kita selalu mendorong dan memotivasi teman-teman anggota DPRD dari Demokrat hadir ditengah masyarakat, bukan saat senang tetapi saat susah itu yang lebih utama, agar kita bisa mendengar dan menyerap aspirasi dari seluruh kalangan masyarakat” pungkasnya

Lebih lanjut, Kata Frans yang juga merupakan ketua fraksi Partai Demokrat di DPRD Sabu Raijua ini, mengaku bahwa kehadiran partai demokrat selalu di kenal sebagai partai pemberian solusi.

“Kita bersyukur, bahwa dengan diadakan kegiatan pembagian sembako dalam rangka meriahkan HUT Demokrat ke 20, kecintaan masyarakat Sabu Raijua bertambah dan dirinya yakin bahwa dengan pertambahan usia partai Demokrat bisa mendongkrak semangat kerja serta etos kerja kader dari seluruh kader yang tergabung untuk menangkan hati rakyat bahwa Demokrat selalu ada dan bersinar disaat susah mau pun senang”kata Frans

Pantuan media ini, beberapa waktu lalu, pada saat pembagian sembako, turut hadir Deny Dadi Lado (sekretaris DPC Demokrat Sabu Raijua/Anggota DPRD) serta Amos Kitu Radja anggota DPRD fraksi Demokrat Sabu Raijua.

Ganeza Sinaga salah satu warga penerima sembako mengaku bahwa dirinya sangat senang dan berterima kasih pada partai Demokrat dan seluruh kader yang telah melakukan pembagian sembako.

“Hanya bisa ucapkan terimakasih, dan berdoa semoga dengan bertahan usia partai Demokrat yang ke 20. Partai Demorkat tetap menjadi saluran berkat bagi seluruh masyarakat di Indonesia terlebih khusus kami di Sabu Raiju” (*)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]