Home / News Flash / DPD REI NTT Dukung Program Smart City

DPD REI NTT Dukung Program Smart City

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Share Button

 

Kupang, seputar-ntt.com–DPD Real Estate Indonesia (REI) Provinsi NTT dukung Program Walikota Kupang, menjadikan Kota Kupang sebagai Smart City

Hal tersebut disampaikan Ketua DPD REI Provinsi NTT, Bobby Pitoby saat Coffee Morning di Kantor Bank NTT, Jumat (2/8/2019).

“Kami dari DPD REI NTT mendukung apa yang menjadi program Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang, terlebih berkaitan dengan program Smart City,” ujar Bobby Pitoby

Dikatakan Bobby Pitoby, hal ini terbukti disetiap perumahan yang dibangun REI, bukan saja sudah dialiri listrik, tapi juga dilengkapi dengan jaringan internet.

“Disamping itu, dalam pengelolaan sampah dan limbah, kami sudah berkoordinasi dengan pihak terkait,” aku Bobby Pitoby

Baca Juga :  Cari Pintu, Jonas Salean Mulai Bangun Komunikasi Dengan Parpol

Menurut Bobby Pitoby, DPD REI NTT sudah bangun 2.868 Unit Rumah di tahun 2018, dan tahun 2019 ini ditargetkan bangun 3.500 unit.

“Yang 3.500 Unit ini 75 Persennya berada di Kota Kupang, jadi sangat besar sekali penyerapan akan kebutuhan rumah, sedangkan di daerah lain sangat kecil,” tandas Bobby Pitoby.

Diakui Bobby Pitoby, Kota Kupang pada 4-5 tahun terakhir ini pertumbuhan ekonomi sangat luar biasa.

“Dengan pembangunan rumah ini, DPD REI NTT telah berkontribusi pada Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Kupang dan membantu masyarakat untuk memiliki rumah,” pungkasnya. (ira)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]