Home / News Flash / Dinsos Lunasi Tunggakan Listrik dan Air di UPPKH

Dinsos Lunasi Tunggakan Listrik dan Air di UPPKH

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Kupang, seputar-ntt.com – Dinas Sosial (Dinsos) Kota Kupang telah menyelesaikan tunggakan listrik dan air di Sekertariat Unit Pelaksana Progam Keluarga Harapan (UPPKH) Kota Kupang. Sebelumnya akibat tunggakan tersebut PLN dan PDAM sempat memutuskan layanan listrik dan air ke UPPKH.

“Ada pemutusan listrik dan air di UPPKH, karena terlambat bayar tiga bulan, namun kami sudah lunasi dan kini sudah tersambung lagi baik listrik maupun air,” kata Kepala Dinas Sosial Kota Kupang, Joyce Kansil kepada wartawan di ruang kerjanya, saat dikonfirmasi, soal penyelesain pembayaran tunggak listrik dan air di Sekertariat UPPKH Kota Kupang.

Dia menjelaskan, dengan telah tersambungnya listrik dan air maka semua kegiatan di UPPKH sudah berjalan seperti biasa. “Semua aktifitas sudah berjalan normal. Bahkan UPPKH sudah selesai mengentri nama penerima PKH dan sudah di kirim ke Kemensos,” katanya.

Baca Juga :  Guterres : Tim Pencari Jasad Lobato Lukai Hati Rakyat Timor-Timur

Dia mengatakan, penerima Program Keluarga Harapan (PKH) di Kota Kupang tahun 2015 sebanyak 2.240 rumah tangga sasaran (RTS), yang terdiri dari Ibu hamil (Bumil), bayi lima tahun  (Balita) dan anak sekolah baik tingkat SD, SMP hingga SMA.

Sebelumnya, anggota Komisi IV DPRD, Theodora Ewalda Taek memberi apresiasi kepada Dinas Sosial sebagai dinas yang mendapat penghargaan dinas terbaik di Kota Kupang. “Kami apresiasi karena persoalan seperti itu harus ditanggapi secara cepat dan semua sudah terselesaikan,” katanya. (riflan hayon)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]