Home / News Flash / Dinas PU-PR Kota Kupang Diminta Perhatikan Masalah Genangan Air

Dinas PU-PR Kota Kupang Diminta Perhatikan Masalah Genangan Air

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Kupang (PU-PR)  dapat memperhatikan titik-titik genangan. Pasalnya, kondisi curah hujan yang terjadi saat masih masalah genangan air masih terlihat  di jalan-jalan yang ada di kota ini.

Permintaan ini disampaikan anggota DPRD Kota Kupang asal Partai Golkar Tellendmark Daud pada saat Komisi III DPRD Kota Kupang melakukan kunjunga  kerja ke Dinas PU-PR Kota Kupang, Senin (21/1/2019) kemarin.

Kunjungan komisi III DPRD Kota Kupang, yang dipimpin langsung ketua komisi III, Merry Salouw dan ditambah beberapa anggota komisi lain, dengan  diterimah secara langsung oleh Kepala Dinas PU-PR yang baru yakni Hengki Ndapamerang, bersama Sekretarisnya Devi Loak dengan didampaingi tiga Kepala Bidang yakni Kabid Cipta Karya, Viktor Maubana, Kabid Bina Marga, Yusuf Made, dan Kabid Pengairan, Jeanne Hajon, tersebut, Tellend meminta, agar masalah genangan air yang perlu menjadi perhatian serius dinas.

Baca Juga :  Bayi Prematur Ditinggal Pergi Ibunya Di RSUD Kota Kupang

“Saya berharap masalah genangan yang ada di kota ini bisa menjadi perhatian serius, karena seperti terlihat di lokasi pekerjaan koridor IV masih terjadi genangan air,” katanya.

Hal sama juga dikatakan anggota komisi III, El Salean asal partai Hanura, masalah genangan air dijalan ini, dinas perlu melakukan monitoring titik-titik genangan dan didata agar dapat dibenahi kedepan nantinya.

Berkaitan permintaan tersebut, Kepala Dinas PU-PR Kota Kupang, Hengki Ndapamerang mengatakan, berkaitan hal ini akan menjadi catatan bagi dinas guna memperhatikan.

“Hal ini akan menjadi fokus perhatian serius dinas guna dibenahi kedepan nantinya,” tuturnya.(riflan)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]