Home / Seputar NTT / Di Lung Hoa Nikmati Dimsum All You Can Eat Malam Hari

Di Lung Hoa Nikmati Dimsum All You Can Eat Malam Hari

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Share Button

 

Kupang, seputar-ntt.com — Promo Dimsum All You Can Eat, mulai 11 Oktober 2019 dapat dinikmati pada malam hari, setiap Jumat dari pukul 18.00 – 22.00 Wita di Lung Hoa Chinese Restaurant Aston Kupang Hotel.

“Selama ini promo Dimsum All You Can Eat “Yum Cha” digelar setiap Hari Minggu dari Pukul 10.00-15.00 Wita. Karena peminatnya cukup banyak, maka kita buat promo yang sama pada malam hari,” tegas GM Aston Kupang Hotel, Deddy Thalib melalui Public Relations Officer. Aston Hotel Kupang, Viona Alamanda.

Promo dimsum yang baru launching ini, jelas Viona, diberi nama Kongkow – Buffet Dinner Dimsum All You Can Eat, agar customer sambil nongkrong dapat menikmati suasana Lung Hoa Chinese Restauran, sebagai salah satu opsi untuk
menghabiskan waktu santai bersama keluarga, rekan dan teman dengan suasana yang santai dan perut kenyang.

Baca Juga :  Bupati Sikka 2 kali Mangkir dari Sidang Wanprestasi Dispendukcapil

Diakui Viona, di-launching dengan harga Rp 88.000nett/orang, Kongkow juga akan memberikan diskon khusus sebesar 15% bagi seluruh perempuan yang datang untuk menikmati promo ini.

“Diharapkan melalui Kongkow, banyak masyarakat yang semakin familiar dengan Lung Hoa
Chinese Restaurant, dan tahu bahwa Lung Hoa Chinese Restaurant juga menghadirkan banyak
menu halal yang dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat,” tambahnya.

Pada kesempatan tersebut, Hermansyah selaku Food & Beverage Manager menjelaskan, program promo ini lanjutan dari Dimsum All You Can Eat “Yum Cha” pada hari Minggu. Yang biasanya dijual dengan harga Rp 120.000nett/orang, kini hanya Rp 88.000nett/orang, bahkan bagi customer perempuan mendapat diskon 15%, dan anak-anak usia 1-6 Tahun hanya Rp 50.000/anak.

Baca Juga :  Penduduk NTT Bertambah 88 Ribu Setiap Tahun

“Menunya bermacam-macam, selain dimsum ada bubur dan mi. Untuk bubut topping dapat dipilih sesuai selera, bahkan bisa di mixing mulai seafood, ayam, daging, telur asin atau ikan,” papar Herman.

Begitu juga dengan mi, lanjut Herman, ada Mii Kwetiau, Mi Hongkong dan Bihun dengan pilihan kuah yang menggugah selera bila dicampur.
Untuk makanan ringannya, kata Herman, ada puding, lumpia kulit tahu, pangsit goreng, onde-onde kacang merah dan penganan ringan lainnya.

“Sambil menunggu makanan yang diorde diolah, bisa juga mencicipi nasi goreng atau mi goreng yamg sudah tersedia,” pungkas Herman. (ira)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]