Home / Ekonomi Bisnis / Di Expo REI, Pemenang Lomba Bisa Goyang dan Nyanyi Bersama Cita Citata

Di Expo REI, Pemenang Lomba Bisa Goyang dan Nyanyi Bersama Cita Citata

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com–Pada penutupan REI Expo ke-11 Tahun 2019, para Pemenang Lomba bisa Bergoyang REI dan Nyanyi Bersama artis Dangdut Ibukota, Cita Citata, saat penutupan pada Jumat (12/3/2019).

Hal ini dijelaskan Ketua DPD REI Provinsi NTT, Bobby Pitoby saat jumpa pers di Sekertariat DPD REI Provinsi NTT, Kamis (28/3/2019), yang
didampingi Sekretaris, Feri Bernadus dan Bendahara, Feri Kapitan.

“Expo akan digelar selama 11 hari, dari tanggal 2-12 April 2019, yang mana pada penutupan Expo akan dihibur oleh artis Cita Citata. Yang menang lomba bisa goyang dan nyanyi dengan dia,” aku Bobby.

Dikatakan Bobby, lomba yang digelar bisa diikuti oleh masyarakat umum yang berminat, dengan membayar Rp 150 Ribu untuk Lomba Goyang REI dengan jumlah peserta 3-5 orang/kelompok.

Baca Juga :  Mobil Sampah Hotel Aston Diamankan Dinas Kebersihan Kota

“Total yang kami sediakan untuk para pemenangnya mencapai Rp 30 Juta, untuk itu masih ada kesempatan bagi masyarakat yang berminat untuk ikut lomba tersebut,” tawar Bobby.

Dikatakan Bobby, REI Expo diikuti oleh 20 developer yang juga anggota DPD REI NTT, dengan 38 lokasi perumahan diantaranya Kota Kupang, Kabupaten Kupang, Alor, Sumba, Rote, Sabu dan Pulau Flores.

Diakui Bobby, Expo ke-11 ini juga merupakan Expo terbesar dibandingkan Expo REI sebelumnya, karena dimeriahkan oleh artis Ibukota Cita Citata yang akan menghibur masyarakat saat penutupan Expo nanti.

Selain menggandeng Bank NTT, jelas Bobby, pihaknya juga menggandeng Lippo Mall dan PLN serta tiga Media Partner.

Baca Juga :  Ini Pesan Marcel Fanggidae di HUT Aston Kupang Hotel

“Kebetulan Lippo Mall akan berulang tahun sehingga kita gandeng, begitu juga PLN yang akan mensosialisasikan programnya,” tandas Bobby. (ira)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]