Home / Ekonomi Bisnis / Desain Baru, All New Yaris 2018 Launching di Lippo Plaza Kupang

Desain Baru, All New Yaris 2018 Launching di Lippo Plaza Kupang

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Kupang, seputar-ntt.com–Kembali Toyota menghadirkan All New Yaris 2018, dengan fitur yang canggih dan berubah total. Salah satu fitur yang belum dimiliki competitor yakni Follow Me Home (FMH).

Demikian diungkapkan Kepala Kantor PT. Nusa Toyota Kupang, Lanang Priyanto saat launching New Yaris di Lippo Plaza Kupang, Sabtu (17/3) malam.

“FMH ini belum dimiliki competitor lain, dimana membantu penerangan pada saat mesin mobil sudah dimatikan, lampu otomatis mati setelah 30 detik. Misalnya ketika kita masuk ke garasi, setelah tutup pintu lampu menyala untuk membantu penerangan kita,” terang Priyanto.

Kelebihan All New Yaris lainnya, jelas Priyanto, memiliki tujuh Airbags, emergency Brake Signal, Vehicle Stability Control dan Hill Start Assist.

Baca Juga :  Gubernur NTT Dukung Pengeboran Minyak di Laut Timor Barat

“Ketika rem mendadak, hazard akan otomatis menyala untuk peringatan bagi kendaraan dibelakangnya, dan pengendara menjadi lebih stabil diberbagai kondisi jalan,” ujar Priyanto.

Desain baru New Yaris selain memiliki FMH, lanjut Priyanto, bumper dan grill lebih sporty, kaca spion TRD, dan slide skirt yang sporty.

Ditambah juga dengan velg16 inchi dan maching, kata Priyanto, selain itu lampu belakang lebih stylish dan LED, spoiler dan bumper juga sharkfin antenna.

“Yang pasti dari segi eksterior dan interior berbeda total, sehingga pengendara dan penumpang merasa aman dan nyaman dalam berkendaraan,” tandasnya.

Diakui Priyanto, setelah launching akan digelar pameran dan test drive untuk masyarakat yang ingin mencoba mengendarai All New Yaris tersebut.

Baca Juga :  Boby Pitoby Ingatkan Masyarakat Waspadai Developer Bodong

“Saya yakin, mereka akan merasakan kenyamanan saat menyetir, sebab seperti memeluk saja,” canda Priyanto.

Pada saat launching tersebut, salah satu undangan yakni Jimy Fubertus merupakan orang pertama di Kota Kupang yang menandatangani SPK untuk New Yaris.

Priyanto berharap, dalam bulan ini berhasil menjual 10 Unit All New Yaris, karena kehadiran All New Yaris ini sesuai dengan keinginan dan kebutuhan masyarakat Kota Kupang khususnya, dan masyarakat Provinsi NTT pada umumnya. (ira)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]