Home / Seputar NTT / Demi Petani NTT, Awang Notoprawiro Berjuang Hingga Senayan

Demi Petani NTT, Awang Notoprawiro Berjuang Hingga Senayan

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Jakarta, seputar-ntt.com – Seorang politisi senantiasa menempatkan rakyat sebagai inti dari sebuah perjaangan. Salah satu dari sekian banyak politisi yang tak henti berjuang untuk kepentingan rakyat adalah Awang Notoprawiro. Demi memperjuangakan nasib para petani di NTT, Ketua DPW PAN NTT ini harus melawan macetnya ibu kota Jakarta.

Sebagai anak asli yang lahir dan besar di NTT, Awang Notoprawiro sangat memahami derap nadi kehidupan rakyat yang masih hidup dibawah garis kemikinan. Dia juga paham bahwa pertanian merupakan salah satu sektor andalan pembangunan nasional dalam upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat. Awang sadar bahwa mayoritas masyarakat NTT menggantungkan hidupnya sebagai petani dan perlu diperjuangkan.

Baca Juga :  Lanal Maumere Prakarsai Gerakan Bersih Laut di TNK Komodo

Untuk itu Awang Notoprawiro menemui Anggota Komisi IV DPR RI, Ahmad Yohan di Senayan, Jumat (13/4/2018) siang. Disana dia membawa harap dan asa para petani yang hidup di bumi Flobamora. Kedatangan Awang diterima hangat oleh Ahmad Yohan di ruang kerjanya. Sebagai Anggota DPR RI dari NTT dan juga dari Fraksi PAN, Awang menyampaikan apa yang menjadi tujuannya kepada Ahmad Yohan.

Kepada media ini, Awang yang juga Calon Anggota DPR RI ini menyatakan bahwa kedatangan Dirinya menemui Ahmad Yohan untuk menyampaikan beberapa hal yang menjadi pokok diskusi berkaitan sesuai dengan kondisi terkini di NTT, baik dari segi Pertanian dan Kehutanan dan juga tupoksi dari Komisi IV DPR-RI berkaitan dengan pemberdayaan masyarakat.

Baca Juga :  KPU Distribusikan APK Paslon Gubernur NTT

Hal yang dirinya perjuangkan di Komisi IV DPR RI bila tercapai maka Kelompok Pertanian dapat dipergunakan dan dimanfaatkan dengan baik.

“Kita tetap memperjuangkan bantuan atas usulan-usulan dari masyarakat yang terkait dengan pertanian. Seperti yang diusulkan oleh masyarakat lewat kelompok pertanian berdasarkan rekomendasi Dinas Pertanian di kabupaten” ujarnya

Sementara itu Ahmad Yohan, menyampaikan komitmen sebagai wakil rakyat.

“Saya melalui diskusi ini bersama kader saya di Daerah saya mohon doa dari saudara-saudaraku semua. saya pasti akan komitmen betul dalam mengawal pembangunan di NTT,” ujar Ketua DPP BM PAN ini. *(jrg)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]