Home / Seputar NTT / Danrem 161 Wirasakti : Katakan Kepada Dunia, NTT Indah dan Aman

Danrem 161 Wirasakti : Katakan Kepada Dunia, NTT Indah dan Aman

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Kupang, seputar-ntt.com – Komandan Korem (Danrem) 161 Wirasakti, Brigjend Teguh Muji Angkasa, meminta kepada awak media untuk menyampaikan kepada dunia bahwa Provinsi NTT adalah wilayah yang indah dan nyaman. Untuk itu, tidak ada keraguan bagi wisatawan untuk menikmati keindahan alam dan budaya yang ada di NTT.

“Sampaikan kepada dunia bahwa NTT itu aman dan indah. Biarkan dunia tahu bahwa darerah ini begitu indah untuk dikunjungi dan jangan kuatir sebab aman terkendali,” kata Teguh Muji, dalam acara ramah tamah Danrem 161 Wirasakti dengan pimpinan redaksi dan wartawan di Makarem 161 Kupang, Kamis, (5/7/2018).

Teguh Muji mengakui bahwa pariwisata NTT sedang menggeliat sehingga kemanan dan kenyamanan bagi para wisatawan adalah hal yang utama. “Keundahan NTT harus dinikati oleh dunia dan tugas kami bagaimana menciptakan kondisi yang aman sehingga geliat pariwisata di wilayah kita akan membeti dampak yang positif bagi perekonomian masyarakat,” ungkap Teguh Muji.

Baca Juga :  Garap Guru PAUD, BPD Minta Bupati Sikka Pecat Kades Kolisia

Teguh Muji mengatakan sebagai penjaga keamanan dan kedaulatan NKRI maka TNI dalam hal ini Korem 161, merasa bahwa wartawan dan media adalah mitra yang penting dalam menyampikan berbagai informasi kepada masyarakat.  NTT kata Teguh Muji adalah daerah dengan tingkat toleransi paling tinggi di Indonesia dan media berperan penting dalam mempertahankan situasi tersebut.

“Dulu mungkin wartawan sulit cari informasi tapi saat ini TNI sudah berubah dan wartawan adalah teman untuk mencari dan memberikan informasi. Kami di Korem 161 Wirasakti khusunya sangat terbuka dengan media. Apapun yang terjadi itu yang akan kami sampaikan kepada masyarakat,” ujar Teguh Muji. (joey rihi ga).

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]