Home / News Flash / Dampingi Jonas, Hanura Survey Sely Tokan dan Niko Frans

Dampingi Jonas, Hanura Survey Sely Tokan dan Niko Frans

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com – Survey bakal calon Walikota Kupang yang  dilakukan oleh Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) tidak hanya survey untuk balon Walikota saja tapi juga balon wakil walikota dari masing-masing kandidat yang telah mendaftar di partai Tersebut. Untuk Balon petahana, Jonas Salean, Partai Hanura melakukan survey terhadap dua nama yang disodorkan oleh Jonas Salean yakni Kamilus G. Tokan, dan Nikolaus Fransiskus.

“Dipenghujung penutupan pendaftaran beberapa waktu yang lalu, Pak Jonas kembali menyodorkan nama Nikolaus Fransiskus sebagai balon Walikota kedua selain Kamilus G. Tokan,” Kata Ketua DPC Hanura Kota Kupang, Melkianus Balle kepada wartawan di Gedung DPRD Kota Kupang, Senin (30/5/2016).

Baca Juga :  Ada Mark Up Perjalanan Dinas Di Kota Kupang

Menurut Balle, selain Nama-nama yang disebutkan diatas, Partai Hanura juga mensurvey dua balon Walikota Kupang, Jefri Riwu Kore dan Viktor Lerik bersama balon wakilnya, yaitu Hermanus Man yang bakal mendampingi Jefri Riwu Kore, dan Herman Nai Ulu yang bakal mendampingi Viktor Lerik.

“Awal pendaftaran ada pasangan yang belum memasukan nama balon wakilnya dipartai Hanura. Namun seiring perkembangan dan masing-masing balon walikota sudah mempunyai calon wakilnya masing-masing, maka partai hanura langsung mensurvey sekaligus balon walikota beserta wakilnya,” ujar Hanura.

Menurutnya, survey Balon Walikota beserta wakilnya sudah dilakukan sejak mei ini, dan perkirakan akan rampung pada akhir juni mendatang, namun pihak DPC Hanura berharap survey bisa rampung pada awal atau pertengahan juni ini, sehingga persiapan dukungan juga bisa dilakukan lebih awal.

Baca Juga :  Pemasukan BPHTB Kota Kupang Over Target

Ketika disinggung apakah Partai Hanura sudah mempunyai atau melirik calon yan bakal diusung nantinya, Balle, mengaku untuk dukung mendukung baru akan diketahui setelah survey rampung. Lagipula, kata Balle, penentuan pasangan calon yang bakal diusung merupakan kewenangan dari DPP, sehingga dirinya tidak ingin berandai-andai siapa-siapa yang bakal diusung oleh Hanura.(rif)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]