Home / Seputar NTT / Curi Lima Karung Padi, Pemuda Asal Soe Babak Belur di Hajar Warga Babau

Curi Lima Karung Padi, Pemuda Asal Soe Babak Belur di Hajar Warga Babau

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Seputar-ntt.com – Seorang pemuda pengangguran berinisial RK warga asal SoE, babak belur dihajar warga. Pasalnya pelaku ketahuan mencuri lima karung padi (Gabah Kering) hasil panen  milik warga di wilayah RT 27/RW 09  Taklale Kelurahan Babau, Kecamatan Kupang Timur Kabupaten Kupang, pada Rabu (21/6/2017) pagi.

Pelaku yang ditemui dikediaman korban yakni Edu Lubalu yang saat itu sementara diadili warga mengaku, dirinya melakukan aksi pada pukul 4.00 Wita.

“Saya ambil padi sebanyak lima karung yang tiap karung ini pada jam 4.00 pagi, dengan cara mengambil satu karung di bawah ke jalan raya,” katanya.

Menurutnya, gabah kering yang dicuri ini direncanakan akan di bawah ke tempat pengilingan padi guna digiling menjadi beras untuk dijual.

Baca Juga :  Paket ROMA Resmi Ikut Jalur Perseorangan di Pemilukada Sikka

” Aksi pencurian gabah kering ini  saya baru lakukan satu kali, sementara sebelum saya lakukan aksi pembongkaran konter HP, namun aksi aaya berhasil diketahui warga sehingga saya  tidak sempat mengambil barang-barang yang ada dalam konter tersebut,” tuturnya.

Terkait pengakuan si pelaku, maka warga minta agar di jobloskan dalam penjara, karena sudah seribg mrlakuka aksi pencurian.

“Paling bagus bawah ke kantor polisi untuk kasih masuk penjara, karena sudah ulang-ulang pencuri, ” kata salah satu warga.

Akibat dari aksi pelaku ini, pihak Buser langsung mengamankan pelaku ke Polres guna di proses hukum. (riflan hayon)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]