Home / Ekonomi Bisnis / Cita Citata Goyang Lippo di Expo REI-Bank NTT

Cita Citata Goyang Lippo di Expo REI-Bank NTT

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com–Artis dangdut nasional, Cita Citata berhasil menggoyang Lippo Mall Kupang pada acara Expo REI-Bank NTT, Jumat (12/4/2019). Selain pengunjung, para Pengurus DPD REI NTT pun ikut bergoyang.

Kehadiran Cita Citata pada penutupan Expo tersebut, membawakan sekitar 10 lagu, yang diawali dengan lagu Aku Mah Apa Atuh, bukan hanya lagu miliknya saja, tapi juga lagu penyanyi lain seperti lagu ‘Sayang’ nya Via Valen.

Tembang Goyang Dumang dan Sakitnya Tuh Disini yang berhasil melejitkan nama Cita Citata, tetap jadi lagu yang dinanti para pengunjung yang hadir.
Saat jumpa pers, Cita Citata mengungkapkan keinginannya untuk bisa lebih lama berada di Provinsi NTT ini, sampai bisa datang mengunjungi Pulau Komodo.

Baca Juga :  Pempus Tambah 25. 300 Ton Kuota Pupuk Bersubsidi

“Saya sangat berkeinginan bisa mengunjungi Pulau Komodo, tapi karena padatnya acara, keinginan ini terpaksa ditunda. Dan berharap REI dibawah kepemimpinan Bobby Pitoby bisa mengundang saya datang ke NTT ini,” harap Cita Citata.

Permintaan Cita Citata mendapat sambutan hangat dari Ketua dan Pengurus DPD REI NTT, untuk mengisi acara lainnya dalam tahun 2019 ini.
Sedangkan ketua DPD REI NTT, Bobby Pitoby mengaku sangat ‘ngefans’ dengan Cita Citata, bahkan hapal beberapa lagunya.

“Lagu Goyang REI yang saya ciptakan, terinspirasi dari lagu Goyang Dumang nya Cita Citata,” canda Bobby Pitoby.
Bobby Pitoby juga menjelaskan kepada Cita Citata bahwa di Provinsi NTT ini banyak pariwisata yang dapat dieksplor, selain Pulau Komodo.

Baca Juga :  Industri Kreatif NTT Belum Ditunjang Infrastruktur

“Di NTT ini ada hotel yang termahal di dunia, namanya Nihiwatu di Sumba Barat dan lokasi-lokasi lain yang bisa dieksplor,” tandas Bobby Pitoby. (ira)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]