Home / Seputar NTT / Camat Telmut Terima Penghargaan dari Kapolres Alor

Camat Telmut Terima Penghargaan dari Kapolres Alor

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Share Button

Kalabahi, seputar-ntt.com – Camat Kecamatan Teluk Mutiara (Telmut) Mohammad Ridwan Nampira, menerima piagam penghargaan dari Kapolres Alor, Senin 11/10/2021pagi.

Kapolres Alor, AKBP. Agustinus Christmas, SIK mengatakan, penghargaan tersebut merupakan bentuk ucapan terima kasih atas dedikasi dan sinergitas camat dalam membantu tugas kepolisian dalam rangka penanganan covid-19 dan percepatan pelaksanaan vaksinasi.

“Kami akan  terus menggalakkan sinergitas peran masing-masing instansi, lembaga, komunitas dalam pelaksanaan kegiatan kepolisian dalam rangka tetap terpeliharanya kamtibmas yang kondusif,” ujar Kapolres.

Dikatakannya, pihak Polres Alor akan senantiasa memberikan penghargaan kepada orang per orang atau lembaga  yang telah bersama Polri memelihara kemanan dan ketertiban.

Sementara Camat Teluk Mutiara, Ridwan Nampira menyampaikan, apa yang diterimanya hari ini merupakan hasil kerja keras dari semua elemen baik itu lurah, babinsa, babinkamtibmas maupun unsur lainnya.

“Ini bukan akhir dari segala perjuangan kita, tetapi ini menjadi motifasi buat kami untuk terus semangat dalam memberikn pelayanan terhadap masyarakat di wilayah Telmut,” kata pria Dulolong ini.

Ridwan juga tidak lupa menghimbau kepada masyarakat untuk terus mematuhi protol kesehatan dan pentingnya vaksin sebagai upaya menekan angka penyebaran wabah covid-19.

”Kami harap kedepan seluruh warga agar segera mendapatkan vaksin sehingga kecamatan kita bisa menjadi kecamatan tangguh menghadapi penyebaran virus aaal negeri tirai bambu ini″, ucap Rid Nampira (*YB/Pepenk).

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]