Home / Pariwisata / Bupati Manggarai Minta Para Kadis Jaga Kesehatan Jelang TdF

Bupati Manggarai Minta Para Kadis Jaga Kesehatan Jelang TdF

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Ruteng, seputar-ntt.com. Bupati Manggarai, Dr. Deno Kamelus, SH, MH meminta kepada Kepala Dinas, Sekretaris dan Kepala Bidang dan Staf Lingkup Pemkab Manggarai untuk menjaga kesehatan menjelang Tour de Flores.

“Saya minta, bila kesehatan tidak baik segera periksa ke dokter karena semua pihak harus mendukung penuh event ini”, saat rapat pemantapan Tour de Flores di Aula Ranaka Kantor Bupati Manggarai,
Selasa (16/5/2016).

Menurut Deno, TdF adalah event emas untuk mempromosikan pariwisata Manggarai sehingga harus disiapkan secara bersama-sama. Selain kesehatan, segala keperluan untuk menyukseskan TdF harus dipikirkan dan disiapkan dengan matang.

Berkaitan dengan dana TdF, untuk sementara menunggu rekomendasi dari Gubernur NTT. “Kalau tidak ada rekomendasi dari Gubernur, maka terpaksa sistim ngutang saja. Ada dua alternatif menggunakan APBD induk atau tunggu diatur di anggaran perubahan. Kalau pakai APBD, silakan Gubernur buat rekomendasi”, ungkap Bupati Deno. Rencananya, rapat pemantapan final dilaksanakan pada hari Rabu (18/5/2016).

Baca Juga :  Deno Kamelus : Manggarai Sudah 100% Siap Sukseskan TdF

Usai memimpin rapat pemantapan, Bupati Deno bersama Wabup Drs. Victor Madur memantau dan menghubungi Hotel Sindha Ruteng. Selanjutnya, rombongan memastikan persiapan rumah makan seperti Pade Doang. “Prinsipnya kita siap sukseskan TdF sekalipun ngutang. Nanti akan dibayar kemudian oleh Pemda. Yang penting komunikasi yang baik saja dengan pihak ketiga”, ujar Bupati Deno. (MP)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]