Home / Seputar NTT / Bulog Mampu Mengemban Amanah Pemerintah

Bulog Mampu Mengemban Amanah Pemerintah

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

 

Seputar-ntt.com—Memasuki usia ke-51 Tahun, Divre Bulog Provinsi NTT berharap mampu mengemban amanah yang diberikan oleh pemerintah, demi kesejahteraan masyarakat.

Harapan ini disampaikan Kepala Divre Bulog Provinsi NTT, Efdal Marilius Sulaiman usai upacara HUT Bulog ke-51 di halaman kantor Bulog Divre NTT, Senin (14/5/2018).

“Kami berharap, semua karyawan Bulog Divre NTT bisa mengemban amanah yang diberikan perusahaan dan kesejahteraannya juga ditingkatkan. Pada intinya, tugas-tugas yang diberikan pemerintah bisa dilaksanakan dengan baik,” jelas Efdal.

Diakui Afdal, untuk HUT yang ke-51 ini, Divre Bulog Provinsi NTT menyalurkan Corporate Social Responsibility (CSR) sebesar Rp 286.523.00 kepada PAUD Kharisma Kreatif yang berada di Kelurahan Merdeka Kecamatan Kupang Timur Kabupaten Kupang, untuk melanjutkan pembangunan ruang kelas dan taman bermain.

Baca Juga :  Peserta Seleksi Pendamping Desa Belum Tahu Jumlah Personil Yang Dibutuhkan

“Dalam CSR Program Bina Lingkungan Bidang Pendidikan tahun ini kami kembali memberikan kepada PAUD Kharisma Kreatif, sama seperti tahun lalu, hanya jumlah bantuannya berbeda,” ujar Efdal.

Pihaknya berharap, penerima CSR bisa memanfaatkan sebaik-baiknya karena ini untuk masyarakat sendiri dalam bidang pendidikan, sehingga bisa lebih cerdas.

“Bina lingkungan hanya diberikan kepada bangunan bidang pendidikan untuk cerdaskan masyarakat, dengan memberikan pengawasan sehingga tepat sasaran,” paparnya.

Sebelumnya saat upacara HUT ke-51, Efdal membaca sambutan tertulis Direktur Utama Bulog, Budi Waseso bahwa Bulog telah mengalami banyak perubahan diusia setengah abad ini, bahkan telah mencatat sejarah yakni berubah menjadi Perusahaan Umum (Perum) Bulog, dengan tidak mengubah tugas utama sebagai andalan Negara dalam menjaga kedaulatan dan ketahanan pangan nasional.

Baca Juga :  Sampah "Kepung" Patung Kristus Raja Maumere

“Sebagai BUMN, Bulog menjadi bagian dari kekuatan nasional, untuk mewujudkan kedaulatan pangan nasional dalam hal ketersediaan, keterjangkauan dan stabilisasi,” tegasnya. (ira)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]