Home / Pendidikan / Besok, 51 Mahasiswa Akademi Tehnik Kupang di Wisuda

Besok, 51 Mahasiswa Akademi Tehnik Kupang di Wisuda

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Kupang, seputar-ntt.com– Besok, Akademi Teknik Kupang (ATK) akan mewisuda 51 mahasiswa. Wisuda Ke-35 Diploma III Akademi Teknik Kupang Tahun 2017, Sabtu 25 November 2017 di Restourat Oriental Kupang.
Ketua Panitia Wisuda Akademi Teknik Kupang 2017 Ir. I Made Suparta menuturkan pada Wisuda Ke – 35 ini, ATK akan mewisuda 51 mahasiswa dari Program Studi Teknik Sipil
“Ini Wisuda 35 ditahun 2017, sejak berdirinya Akademi Teknik Kupang pada tahun 1972 kampus kami sudah mewisuda 1.442 Alumni termasuk yang diwisudakan besok ,” tuturnya.

Prosesi wisuda, ujarnya, akan dihadiri oleh Gubernur NTT, Walikota, Ketua DPRD Provinsi, Ketua Yayasan Pendidikan Tinggi Akademi Teknik Kupang Ir. Eston Foenay, M.Si, dan pejabat lainnya.

Baca Juga :  Ini Fokus Program INOVASI di Daratan Sumba

“Besok ada Gubernur kita kasih waktu buat sambutan, ada juga walikota, ketua DPRD, Ketua Yayasan. Ini kan acara senat, rapat luar biasa senat, jadi yang buka ya senat kemudian pengukuhan wisudawan/ti itu oleh Direktur,” jelasnya.

Prosesi wisuda, lanjut dia, akan dimulai pukul 08.30 WITA dan selesai jam 12.00 WITA. Rabu, 23 November 2017 sudah dilaksanakan gladi bersih untuk wisuda, sambungnya.

“Besok mulai setengah 9 sampe jam 12 udah selesai, kemarin sudah diadakan gladi bersih juga buat besok,” pungkasnya. (Vincent Mone)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]