Home / Ekonomi Bisnis / Beri Kejutan1 Miliar, Easy Shopping Tetap Bagikan Hadiah Ratusan Juta Rupiah

Beri Kejutan1 Miliar, Easy Shopping Tetap Bagikan Hadiah Ratusan Juta Rupiah

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Share Button

Jakarta – Penghujung tahun 2019 hanya tinggal 3 bulan lagi. Hingga saat ini, Easy Shopping telah siap untuk memberikan kejutan hadiah 1 miliar kepada pelanggan setia. Namun, sebelum hadiah utama dianugerahkan kepada pelanggan, Easy Shopping tetap memberikan hadiah Spesial dan Hadiah Bonus yang memang diberikan setiap triwulan.

Easy Shopping yang telah dikenal oleh banyak orang adalah perusahaan yang berada di bawah naungan PT. Karisma Bahana Gemilang menyediakan barang-barang ritel dengan pemesanan jarak jauh melalui katalog.

Pelanggan yang beruntung pada periode promosi 1 Juli – 30 September 2019 adalah Prof. Dr. Ir. Soeparno yang berasal dari Sleman D.I Yogyakarta. Bapak Soeparno berhak mengantongi hadiah Bonus dengan nilai uang Rp. 250.000.000,- Sedangkan pelanggan yang berhasil membawa pulang hadiah Spesial adalah Djoko Subarto BCHK. Uang tunai yang di bawa pulang sebesar Rp. 30.000.000,-.

Baca Juga :  Pemilik Lahan Mangan di TTS Tolak PT SMR

Penganugerahan hadiah Bonus dan Spesial diadakan di Hotel Ibis, Slipi pada Kamis 31 Oktober 2019. Yang memberikan hadiah adalah Junaedi, Ketua Komite Penghargaan Pelanggan Easy Shopping. Juga hadir, Ronny Sianturi dan Chintami Atmanagara selaku Brand Ambassador Easy Shopping.

Seperti yang telah dijanjikan bahwa di tahun 2019 Easy Shopping akan memberikan hadiah 1 miliar kepada pelanggan setianya, melalui program “gelegar 1 miliar Easy Shopping”. Hingga kini, sudah banyak sekali pelanggan yang beruntung yang berasal dari seluruh Indonesia, mulai Sabang hingga Merauke telah membuktikan bahwa Easy Shopping memang ada dan benar memberikan hadiah berupa uang tunai.

Bagi yang belum menjadi pelanggan, masih banyak kesempatan untuk bergabung dengan Easy Shopping. Langkah pertama yang harus dilakukan adalah menelepon dan menyatakan ingin bergabung melalui call center di nomor (021) 39735000.(*)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]