Home / News Flash / Berbagi di Tengah Pandemi, OJK NTT Bantu Warga Kota Kupang

Berbagi di Tengah Pandemi, OJK NTT Bantu Warga Kota Kupang

Kepala OJK Provinsi NTT, Robert Sianipar menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore pada Rabu, (20/5/2020) di Balai Kota.

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi NTT menggelar aksi berbagi kasih bagi warga Kota Kupang. Aksi ini bertajuk “Katong Bersatu Melawan Corona” digelar sebagai rasa empati terhadap masyarakat di tengah Pandemic Covid-19.

Bantuan bagi masyarakat Kota Kupang langsung tersebut diserahkan secara simbolis oleh Kepala OJK Provinsi NTT, Robert Sianipar dan diterima Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore pada Rabu, (20/5/2020) di Balai Kota.

Penyerahan simbolis bantuan berupa 430 paket sembako , 3 set tandon – wastafel cuci tangan, 500 lembar masker serta bantuan uang tunai yang dibagikan kepada 4 panti asuhan yakni Panti Aisyah, Panti Batakte, Panti Asuhan Petra dan Panti Asuhan Kristen GMIT.

Kepala OJK Provinsi NTT, Robert Sianipar pada kesempatan tersebut mengatakan, disela-sela tugas pengawasan supaya keuangan di NTT tetap stabil, OJK juga turut berbagi kasih kepada masyarakat. Bantuan tersebut berasal dari para karyawan sumbangan para karyawan OJK diseluruh Indonesia.

“Jadi bantuan yang kita berikan itu jumlahnya 100 juta. 75 juta dalam bentuk barang dan 25 juta dalam bentuk tunai yang kita serahkan langsung ke Panti asuhan. Ini semua adalah sumbangan karyawan OJK di seluruh Indonesia lalu dibagi,” papar Sianipar.

Robert Sianipar merincikan, selain bantuan 430 paket sembako , 3 set tandon – wastafel cuci tangan, 500 lembar masker, bantuan uang tunai kepada 4 panti asuhan, Pihaknya juga menyerahkan 150 paket sembako dan 3 set tandon – wastafel cuci tangan kepada masyarakat kelurahan Fountein.

“Kita juga bagi 180 paket sembako kepada pengemudi Taxi GOGO, Pengemudi OJOL, dan Pegawai Hotel yang dirumahkan dan Penyerahan 100 paket sembako kepada mahasiswa IAKN Kupang,” pungkas Robert Sianipar.

Sementara Wali Kota Kupang, Jefri riwu Kore pada kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada OJK NTT yang telah peduli dengan warga Kota. Pihaknya juga meminta kepada masyarakat yang belum mendapat bantuan untuk mendaftarkan diri lewat Website Kota Kupang.

“Atas nama warga kota saya ucapkan terimakasih kepada OJK NTT. Disini juga saya mau himbau bagi warga kota yang belum dapat bantuan bisa daftar lewat website yang sudah kita siapkan. Lewat website itu kita akan tahu siapa yang sudah terima atau belum. Tidak aka nada yang terima dobel,” jelas Jefri Riwu Kore. (joey)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]